Sukses

Fashion

Gaya Fashion Kompak Citra Kirana dan Sang Anak

Fimela.com, Jakarta Siapa yanng tak mengenal sosok Citra Kirana? Perempuan cantik yang akhirnya memutuskan berhijab dan menikah dengan sahabat lamanya Rezky Aditya ini, baru saja dianugerahi seorang putra.

Tidak jarang, Citra Kirana membagikan kebahagiaannya melalui berbagai potret yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya. Tim FIMELA mengumpulkan tiga gaya fashion kompak Citra Kirana bersama sang anak, penasaran?

1. Topi koboi

Dalam foto terbaru Citra Kirana bersama sang anak terlihat keduanya mengenakan pakaian dengan warna senada, yaitu biru muda dan abu-abu. Sang anak terlihat menggemaskan dengan setelan kemeja dan celana pendek, yang disempurnakan dengan topi kobi. Sedangkan Citra Kirana sendiri terlihat mengenakan gaya khasnya, hijab menutupi dada dan blouse lengan panjang.

 

2. Serba merah

Kali ini, Citra Kirana terlihat sedang berfoto di atas tempat tidur bersama sang anak. Keduanya mengenakan busana berwarna sama, yaitu merah. Citra Kirana memadukan blouse merah lengan panjangnya dengan hijab berwarna merah muda keunguan dan celana panjang putih, sedangkan sang anak memadukan kemeja merah lengan pendeknya dengan celana pendek berwarna abu-abu.

 

3. Earth tone

Terakhir, Citra Kirana dan sang anak memilih nuansa earth tone. Sang anak terlihat mengenakan piyama tidur berwarna putih dengan motif berwarna kuning, sedangkan Citra Kirana sendiri mengenakan blouse bernuansa khaki dipadu dengan hijab sederhana berwarna cokelat muda. Mana yang menjadi tampilan favoritmu, Sahabat FIMELA?

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading