Sukses

Fashion

Mulai Hidup Sehat dengan Koleksi Pakaian Olahraga Rancangan Atlet Swedia

Fimela.com, Jakarta Sejumlah atlet asal Swedia digandeng untuk bersama-sama mengembangkan pakaian olahraga di lini UNIQLO+. Lini terbaru yang dikembangkan sejumlah atlet Swedia ini bertujuan untuk membantu banyak orang menjalani hidup yang lebih sehat dan lebih baik.

Mengusung konsep "Everyday Performance", lini terbaru ini merupakan hasil dari upaya inovasi bersama dengan para atlet top Swedia untuk mendukung kesehatan dan kehidupan yang lebih baik. Memaksimalkan kenyamanan dan kinerja pakaian olahraga.

Pada 2020, UNIQLO mendirikan tim brand ambassador pertama dengan 13 atlet dan mantan atlet Swedia. Dikenal dengan UNIQLO Team Sweden, para atlet ini telah berkolaborasi dengan UNIQLO dalam berbagai proyek yang menggarisbawahi dedikasi terhadap kualitas, inovasi, dan keseimbangan ekonomi. Mengejar kesempurnaan atletik secara internasional.

UNIQLO+ terinspirasi untuk menggarap koleksi pakaian olahraga yang terinspirasi dari saran dan pengujian atlet UNIQLO Team Sweden ini. Produk dalam koleksi baru mengoptimalkan kenyamanan bahkan dalam kondisi musim panas yang terik. Sehingga orang di manapun dapat menjalani hidup yang lebih sehat dan lebih baik.

 

Diuji di laboratorium

Faktor kunci dari koleksi UNIQLO+ terletak pada laboratorium baru Ruang Simulasi Cuaca di Basic Research Institute UNIQLO City Tokyo. Di dalam laboratorium dilakukan uji cuaca untuk merekayasa kondisi suhu dan kelembapan pertengahan musim panas. Melakukan eksperimen fungsional untuk memetakan zona panas, keringat, dan pergerakan pada tubuh manusia selama berolahraga.

UNIQLO menggunakan temuan untuk meningkatkan kemampuan bernapas dan kelembapan di koleksi ini. Untuk hasil yang sempurna, UNIQLO menggunakan warna biru dan kuning khas Swedia, abu-abu muda, dan warna yang mencerminkan gaya dan kenyamanan optimal.

Tetap mengedepankan komitmen berkelanjutan, UNIQLO+ dibuat dengan menggabungkan poliester daur ulang yang terbuat dari botol plastik PET dan serat poliester yang terbuat dari biomassa terbarukan. Sementara koleksi parka dalam koleksi ini menggunakan bahan anti air bebas flour (fluorine-free water repellents) dan membuat pakaian rajut dengan menggunakan teknik yang meminimalisir pembuangan material

Simak video berikut ini

#elevate women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Belanja Online Lebih dari 10 Ribu Outfit Kasual Formal Favorit di UNIQLO.com
Artikel Selanjutnya
Neighboorhood Living, 4 Pilihan Outfit yang Nyaman dan Stylish untuk Setiap Gaya Hidup di Masa Pandemi