Sukses

Fashion

Adu Gaya Fashion 5 Selebritis Korea Selatan, dari Kai EXO hingga Lee Jiah 

Fimela.com, Jakarta Tak hanya skincare dan makeup, Korea Selatan juga dikenal dengan gaya pakaiannya yang fashionable. Hal ini terlihat dari outfit para artis dari K-drama hingga K-pop, bahkan apa yang dikenakan selalu populer dan terjual habis.

Seoul dengan cepat menjadi salah satu ibu kota mode di dunia, dan tentunya Asia, tren fashion ala Korea Selatan menjadi lebih populer dari hari ke hari. 

Baru-baru ini beberapa artis ternama Korea pun menghadiri pembukaan toko Gucci Gaok Flagship di Seoul, Korea Selatan pada 28 Mei 2021. Artis VIP yang datang seperti Kai Exo pu memamerkan ootd terbaik baik mereka mengenakan balutan Gucci dari atas kepala hingga kaki.

Penasaran bagaimana penampilan mereka? Berikut ulasannya, dan menurut sahabat Fimela manakah yang terbaik, yang bisa menjadi inspirasi berpakaianmu?

1. Kai EXO

Main dancer dari EXO mengenakan balutan Gucci Ouverture look 44 putih, ia memilih mengenakan jaket kardigan oversized tweed yang didominasi warna biru dan merah. Dipadukan dengan kemeja bergaris katun baby blue dan beige dengan detail bordir kucing citi khas Gucci. 

Untuk bawahan, Kai menggunakan celana denim organik yang dicuci dengan batu eco-solarized biru muda dengan detail label Eskatologi Gucci. Sepatu pantofel hitam dengan detail Horsebit dan tas bahu anyaman dengan trim kulit cokelat dan tali melengkapi penampilannya.

2. Jay Park 

Jay Park mengenakan kardigan katun wol biru Gucci GG Multicolor dipadukan dengan dalaman T-shirt putih berlogokan Gucci Blade, ia mengenakan celana denim organik eco-resinated biru tua. Untuk menambah penampilannya, ia memilih menggunakan sabuk kulit hitam dengan logo G emas, sepatu kets kanvas GG Multicolor, dan tas kanvas GG Multicolor.

3. CHA Seung Won 

Ia tampil formal mengenakan suit biru tua dari Gucci dengan kemeja katun biru muda. Tampilannya semakin rapi dengaan dasi sutra didomimasi warna merah, dan ikat pinggang kulit cokelat dengan logo G Ganda, dan sepatu kulit cokelat dengan detail Horsebit.

4. LEE Jiah 

Salah satu pemain The Penthouse, LEE Jiah  tampak anggun mengenakan dress Gucci Ouverture look 89 ivory, dengan print bergambar perahu nelayan. Dan detail pita di bagian depan. Ia memilih mengenakan mid-heel platform sandal dengan logo double G detail, dan tas mini hitam kulit Jackie 1961. Tampilannya semakin manis dengan anting-anting G yang saling mengunci dengan mutiara.

5. Sunmi 

Sunmi tampil serba biru dengan mengenakan Gucci Ouverture look 46 navy, ia mengenakan kardigan jacquard piquet geometris GG stitch warna navy, biru dan perak. Dipadukan dengan inner vest crewneck warna serupa. Untuk bawahan, ia memilih rok berwarna senada.

Gayanya semakin trendi drngan sepatu bot moiré biru pucat dengan detail kristal biru dan tas mini bahu GG Multicolor kanvas biru GG Marmont.  Ia melengkapi penampilannya dengan anting-anting bermotif bunga dan salib berbahan logam dengan finishing paladium, kristal, dan resin.

5. HAN Ji Min 

Aktris Korea ini ini tampil chic denhan mengenakan mini dres nilon putih Gucci dengan ikat pinggang kulit putih. Ia memilih  pump mid-heel kulit hitam dengan detail Horsebit, mini tas bahu kulit GG Marmont didominasi merah dan biru, dan baret hitam melangkapi penampilannya.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading