Sukses

Fashion

Melihat Lebih Dekat Patung Ikonis Oscar yang Dibuat oleh Chopard

Fimela.com, Jakarta Setiap tahun, paltform Palme d'or akan diberikan kepada pemenang film terbaik yang terpilih di Festival Film Internasional Cannes. Film terbaru yang memenangkannya adalah Parasite karya Bong Joon Ho.

Setelah mendapatkan banyak penghargaan, Parasite juga berhasil membawa pulang 4 patung paling bergengsi di Oscar 2020, yaitu sebagai Best Picture, Best Director, Best Original Screenplay, Best International Film. Tidak hanya itu, Parasite juga merupakan film berbahasa non Inggris pertama yang memenangkan Best Picture Oscar dan memenangkan Best Picture Oscar serta Best International Film Oscars secara bersamaan, pertama kalinya dalam sejarah 92 tahun American Film Academy.

Pada tanggal 25 Mei 2019, Bong Joon Ho dianugerahi Palme d'or oleh Catherine Deneuve setelah mendapatkan suara bulat dari juri yang diketuai Alejandro Gonzalez Inarritu. Sebagai mitra lama dari Cannes, Chopard mendesain ulang Palme d'or.

Chopard untuk Oscar

Desain telapak tangan dilambangkan sebagai jantung yang berdetak selama lebih dari 20 tahun dengan permata pahatan dan 19 daun emas kuning pada bantalan yang terbuat dari kristal batu. Sebagai bentuk komitmen Chopard terhadap kemewahan yang berkelanjutan, Chopard membuat Palme d'or dibuat dengan emas kuning bersertifikat Fairmined sejak tahun 2014.

Selain Palme d'or, Co-President and Artistic Director of Chopard Caroline Scheufele juga berada di belakang Trophee Chopard yang diberikan setiap tahun sejak 2001 selama 2 minggu diselenggarakannya Cannes kepada aktris dan aktor yang sedang naik daun. Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA?                                                                                                                                                                                                                      

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Loading