Sukses

Fashion

Rayakan Anniversary BTS ke-8, Kemeja Bolong Jungkook Berharga Fantastis

Fimela.com, Jakarta Perayaan hari anniversary BTS di tahun 2021 dirayakan secara fantastis. BTS menggelar BTS Festa yang akan dilangsungkan selama 2 pekan. Debutnya pun sudah dimulai. Selebrasi ini bisa dinikmati oleh para Army di seluruh dunia. Pasalnya, BTS menggelar konser virtual BTS Muster Sowoozoo 2021 yang berlansung selama dua hari. 

Konser virtual tersebut digelar sejak Minggu (13/6/2021) dan Senin (14/6/2021). Nantinya, tata panggung juga akan dibuat berbeda, sehingga akan memberikan pengalaman yang fantastis kepada para Army-nya. BTS sukses menggelar konser virtual di hari pertama dengan membawakan lagu-lagu hits mereka. Konser yang dilangsungkan pada Stadion Olimpiade Seoul ini benar-benar dipersiapkan secara spesial.

Baju yang selalu menuai pujian

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by BTS FASHION & RELATED++ (@bangtan_outfit)

Selain tata panggung, para member BTS juga mengenakan baju-baju yang selalu menuai pujian. Salah satunya Jungkook, dengan kemeja laser cut bernuansa hitam dengan harga fantastis. Ia mengenakan kemeja rilisan PAF. Kemeja 4.0 Shirt Left dari PAF ditaksir seharga $650.000 atau senilai Rp 9.231.000. Kemeja ini memiliki aksen laser cut yang dominan. 

Untuk menambah gaya, Jungkook mengenakan kaos hitam untuk melengkapi kemeja. Tak ketinggalan, kalung rantai yang dikenakannya semakin menambah kesan edgy yang tak terbantahkan. 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading