Sukses

Fashion

Konsep Store dengan Sentuhan Arsitektual Modern Dihadirkan di Butik Terbaru Calude

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu brand fashion lokal yang berdiri sejak tahun 2017, Claude terus berkembang setiap tahunnya. Dengan menghadirkan ready-to-wear collection yang bisa digunakan bagi siapa saja, untuk menunjang rasa percaya diri setiap orang melalui fashion apparel yang digunakan. 

Claude memiliki visi “Empowering Diversity through Raw Beauty”  yang percaya akan kecantikan setiap perempuan dengan keunikannya masing-masing, menjadi dasar dari ciri khas dan kekuatan setiap pribadi. Kali ini, di tengah pandemi yang masih melanda, Claude justru terus berupaya menghadirkan hal baru di industri fashion. 

Tak hanya menjajakan deretan koleksi fashion secara online, namun Claude juga berekspansi pada offline store yang bisa jadi ‘pelarian’ para perempuan untuk menemukan koleksi pakaian seperti apa yang tepat untuk mereka. Berlokasi di Plaza Indonesia,  Lantai 4, Claude meresmikan butik kedua. 

 

 

Claude Concept Store

Pada pembukaan konsep store di Plaza Indonesia, dereta influencer hadir meramaikan peresmian dari brand kesayangan mereka.  Melihat tema yang diangkat, Claude menghadirkan konsep butik bernuansa modern minimalis. Butik ini tak hanya menghadirkan kenyamanan, namun juga membawa pengalaman berbelanja yang lebih seru bagi para customernya. 

Terisnpirasi dari gaya arsitektur modern, paduan kesederhanaan dan sentuhan landscape natural mempercantik tampilan butik, sehingga memberikan ambiance yang nyaman sekaligus menenangkan. Selain itu, koleksi-koleksi fashion yang dihadirkan sangat lengkap. Dipamerkan melalui etalasi di sejumlah bagian butik, yang membuat kamu bisa dengan mudah mencoba deretan koleksi untuk menemukan model pakaian yang sesuai. 

Di tengah pandemi saat ini, tentu protokol kesehatan sangatlah diutamakan. Oleh sebab itu, Claude juga memperhatikan aturan yang berlaku untuk menjaga para customernya agar tetap bisa berbelanja dengan nyaman. 

#Elevate Women

PLAYLIST VIDEO 30 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Nyaris Rp 30 Juta, Tas Mewah Arsy Hermansyah Bikin Netizen Elus Dada
Artikel Selanjutnya
7 Seniman Unjuk Karya pada Koleksi T-Shirt Limited Edition Max Mara