Sukses

Fashion

Inspirasi Gaya Maternity Nella Kharisma Ayu nan Memesona

Fimela.com, Jakarta Nella Kharisma baru saja menggelar proses tingkeban menyambut kelahiran anak pertamanya yang kini memasuki usia kehamilan 7 bulan. Nella Kharisma dan sang suami Dory Harsa terlihat khidmat mengikuti jalannya rangkaian acara dengan adat Jawa tersebut.

Baby bump pun makin terlihat saat Nella Kharisma memakai kebaya dengan stagennya. Sempat juga ia memperlihatkan kehamilannya lewat foto OOTD di Instagram dengan set pullover dan sweatpants.

Meski tampil super-kasual, Nella sepertinya menginginkan sentuhan chic dengan memakai aksesori mules dan headpiece hitam plus outerwear senada. Poni panjangnya pun ditata rapi untuk hasil akhir tampilan ayu memesona.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by NELLA KHARISMA (@nellakharisma)

Legging dan Blouse

Legging menjadi celana kebangsaan para ibu hamil karena tingkat kenyamanannya. Pasangkan dengan blouse model longgar dengan pattern dan warna pastel yang manis seperti gaya Nella di atas. 

 

Dress kemeja 

Dress kemeja bisa jadi opsi praktis untuk tampil effortless stylish. Untuk tampil stylish, kita bisa memilih pattern colorful yang menambah mood ibu hamil semakin ceria. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by NELLA KHARISMA (@nellakharisma)

Dress Hitam Chic

Dress hitam polos juga bisa tampil cantik memesona dengan pilihan potongan leher yang feminin serta permainan pada lengan yang apik. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by NELLA KHARISMA (@nellakharisma)

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading