Sukses

Fashion

Tips Padu Padan Pakaian Dalam Jadi Outfit Harian dari Koleksi UNIQLO X Mame Kurogouchi

Fimela.com, Jakarta Selama ini pakaian dalam dianggap sebagai pelengkap sebelum mengenakan pakaian harian. Pakaian dalam umumnya memiliki bentuk yang seragam dan bersentuhan langsung dengan kulit. Tinggal menyesuaikan bahan dan ukuran tubuh.

Namun bagaimana jika pakaian dalam digunakan sebagai outfit sehari-hari? UNIQLO dan Mame Kurogouchi mendobrak batas antara pakaian dalam dan pakaian harian dengan koleksi kolaborasi terbarunya.

UNIQLO dan Mame Kurogouhci mengemas produk feminin ini dengan konsep curvaceous styling yang akan menghadirkan koleksi andalan menggunakan teknologi AIRism dan material 3D Knit. Maiko Kurogouchi yang menjadi pemilik brand Mame Kurogouchi memang dikenal dengan desain yang cepat untuk meningkatkan bentuk tubuh alami perempuan.

Fokus dari koleksi ini ada pada pakaian dalam bernuansa feminin yang juga dapat dijadikan sebagai pakaian sehari-hari. Fungsi dan sensasi yang ditawarkan adalah sama, baik untuk di rumah bahkan untuk bepergian. Koleksi yang baru hadir pada 18 Juni 2021 di gerai UNIQLO bisa dipadupadankan untuk menghasilkan tampilan minimalis. Bahkan membuatnya tidak tampak seperti mengenakan pakaian dalam.

Penasaran seperti apa padu padan yang tepat dari koleksi ini?

 

1. Pleated pants

Jika bra top umumnya dipakai di dalam kemeja, kali ini kamu bisa mengenakannya sebagai pakaian harian. AIRism Camisol Plunging Bra dipadukan dengan celana kulot yang nyaman akan menghasilkan tampilan yang anti ribet. Dari koleksi UNIQLO, kamu bisa pakai AIRism Cotton Pleated Pants. Jika hendak pergi keluar rumah, kamu tinggal menambahkan outer.

 

2. Sleeveless

Koleksi ini juga terdiri dari potongan sleeveless yang disebut Airism Katun T-Shirt Oversized Sleeveless bagi kamu yang ingin tampil santai. Sebagai perpaduan, kamu bisa menggunakan AIRism Bra Plunging Slip dan AIRism Cotton Skirt. Memberikan tampilan layering yang tidak membosankan.

 

3. Sweater

Sweater 3D Knit dengan potongan v-neck yang rendah ini nampak nyaman untuk digunakan di rumah. Untuk tampilan keluar rumah, kamu bisa menggunakan rok atau celana palazzo sebagai outfit ready to go

 

4. Bra Dress

Potongan bra yang dibuat dalam bentuk gaun menjadi solusi praktis untuk tampilan sehari-hari. Kehadiran AIRism Sleeveless Cotton Bra Dress menjadi pilihan outfit dari koleksi yang anti ribet. Untuk tampilan yang makin kasual dan layering yang tidak terlalu berat, kamu bisa padukan dengan 3D Knit Rib Front Slit Pants.

 

5. Wireless Bra

Koleksi wireless bra dari UNIQLO menjadi inspirasi Maiko Kurogouchi untuk menampilkan koleksi serupa. Bra tanpa kawat ternyata bisa jadi outfit harian yang trendy jika dipadukan dengan AIRism Cotton Long Skirt.

 

6. Celana pendek 3D Knit

Material 3D Knit memang selalu nyaman digunakan di rumah. Namun jika dipadukan dengan AIRism Cotton Oversized T-Shirt dan 3D Knit Sweate akan menambah kesan stylish untuk tampilan harian. Paduan outfit ini bahkan bisa kamu gunakan keluar rumah dengan nyaman.

 

7. Camisol

Potongan square line yang lebih tinggi pada kamisol sehingga menjadi incaran untuk menutupi area dada. Namun tidak hanya difungsikan sebagai pakaian dalam, kamu bisa mengenakan kamisol sebagai outfit harian jika dipadukan dengan AIRism Cotton Long Skirt.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Hadiah Akhir Tahun Spesial Buat Pecinta Kopi dari UNIQLO
Artikel Selanjutnya
Magnificent Brand of Fashion - UNIQLO: Berawal dari Pakaian Pria, Kini Jadi Outfit Favorit Semua Kalangan Gender dan Usia