Sukses

Fashion

Koleksi GUESS x FriendsWithYou Musim Semi 2021 Menebar Bahagia

Fimela.com, Jakarta Katanya bahagia itu kita sendiri yang menciptakan. Nah, seniman Samuel Borkson dan Arturo Sandoval III menciptakan seni rupa kolektif FriendsWithYou yang menebar kebahagiaan lewat pesan positif tentang Magic, Luck, dan Friendship.

Selama 18 tahun terakhir, FriendsWithYou telah mendapat pengakuan internasional sebagai pelopor dalam bidang seni eksperimental yang dipengaruhi perspektif sederhana jika kebahagiaan ditemukan dalam kehidpan sehari-hari. Dan kini semua orang bisa mengaksesnya lewat koleksi kapsul GUESS yang berkolaborasi dengan FriendsWithYou untuk musim semi 2021.

Koleksi ekspansif ini dihadirkan dengan siluet serta fabrikasi penuh warna. Serta menggandeng superstar musik global J Balvin untuk membintangi kampanye GUESS x FriendsWithYou dengan latar penuh emoji dan warna.

J Balvin terlihat memakai hoodie warna putih dengan emoji berukuran mini mulai dari pelangi, bunga, sampai buah-buahan warna-warni. Ia juga memakai sunglasses dengan frame putih yang bold.

“GUESS telah bergabung dengan FriendsWithYou untuk memicu sebuah gerakan – sebuah kesempatan untuk membentuk dunia ini menjadi tempat yang bahagia, tempat yang dimana semuanya adalah Friends-With-You” ujar pendiri FriendsWithYou, Samuel Borkson dan Arturo Sandoval III.

 

Kemeja Perdamaian

Satu item spesial yang dirilis adalah kemeja yang melambangkan persatuan serta perdamaian dunia, dan menyumbangkan 100% dari hasil penjualan untuk kegiatan amal yang berfokus pada upaya ekologi dan kemanusiaan. Koleksi ini menampilkan beragam pakaian ber-statement untuk perempuan dan pria yang dibuat dengan hiasan keren, bordir, dan logo dalam warna cerah. 

Grafik awan terpampang di seluruh koleksi merupakan penghormatan akan cahaya dan ketenangan. Koleksi yang sangat menekankan pada teknik diversifikasi dan dirancang untuk memberikan nuansa unik pada setiap bagian.

Koleksi perempuan menampilkan pilihan kaus, kemeja, polo shirt, dan set celana pendek dengan kain terry bertekstur dan motif awan serta cropped hooded sweatshirt, jaket puffer dengan hoods awan, tracksuits dan denim set yang serasi. Palet warna terdiri dari warna-warna pelangi meliputi merah, jingga, kuning, hijau, dan biru. 

“Pada GUESS, kami selalu ini menginspirasi pelanggan. Kami bertujuan untuk membuat orang bersemangat, tidak hanya tentang produk, tetapi juga tentang ekspresi kreatif mereka sendiri serta perspektif baru seniman di seluruh dunia. Koleksi ini merupakan perayaan dari FriendsWithYou dan seni yang mereka bawa ke dunia,” ujar Brand Partnerships Director, Nicolai Marciano.

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading