Sukses

Fashion

5 Kombinasi Warna Jilbab untuk Baju Hijau Tosca

Fimela.com, Jakarta Siapa bilang baju hijau tosca hanya bisa dipadankan dengan jilbab warna netral? Ya, sebab warna pirus bisa dikombinasikan dengan gaya monokrom seperti warna hijau sampai kebiruan atau kontras sekalian seperti pink.

Tentunya pilihan kombinasi warna disesuaikan dengan kebutuhan kita. Ingin pilih warna aman untuk acara formal atau mencoba sesuatu yang baru untuk gaya kasual. Berikut ini ide kombinasi warna jilbab untuk baju hijau tosca;

 

Biru Kobalt 

Menciptakan nuansa summer dengan kecocokan warna yang kuat dan cerah lewat biru kobalt dan pirus atau hijau tosca. Tak perlu meredam paduan kombinasi warna elegan dan berkelas ini dengan putih atau krem, karena ini adalah pairing warna yang dapat terlihat keren seperti aksesori perak dan emas yang versatile. Jangan biarkan imajinasi membatasi styling jilbab kita.

 

 

Cokelat Karamel

Jika ingin meredam kekuatan hijau tosca namun tidak ingin memakai warna putih atau hitam, pilihannya jatuh pada cokelat karamel. Warna ini cukup netral utuk membuat semburat tosca secara halus.

Pink Pastel

Sedang dalam mood dreamy? Kita bisa menjodohkannya dengan pale pink atau pink pastel yang hadir untuk meromantisasi warna tosca. Saat keduanya disatukan bersama-sama akan memunculkan perasaan bahagia.

Beige

Beberapa musim terakhir telah membuktikan jika warna krem tak pernah salah, termasuk saat dipasangkan dengan tosca. Netralitas beige melengkapi setiap warna pakaian tosca yang kita punya.

 

Hitam dan Putih

 

Warna hijau tosca akan semakin menonjol saat menambahkan elemen hitam dan sekaligus melembutkan tampilan dengan warna putih. Kombinasi warna dengan tingkat kontras yang tinggi bekerja dengan mulus satu sama lain.

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

PLAYLIST VIDEO 30 JULI 2021
Loading