Sukses

Fashion

Apresiasi Chopard untuk Pelaku Industri Film, 74 Kreasi Haute Joaillerie Dirangkum dengan Model Pertama Bertajuk Paradise

Fimela.com, Jakarta Chopard telah menjadi mitra resmi Festival Film Cannes sejak tahun 1998 dan setiap tahunnya selalu menghasilkan kreativitas baru untuk Red Carpet Collection. Demostrasi yang menakjubkan dari kecakapan membuat perhiasan diibaratkan seperti gairah seumur hidup untuk bioskop dan penghormatan kepada para aktris dan aktor dalam industri film.

Sebelum merilis 74 kreasi dari koleksi Haute Joaillerie ini di Festival Film Cannes pada bulan Juli mendatang, Co-President dan Artistic Director Chopard Caroline Scheufele memberi cuplikan melalui model pertama. Model pertama ini memiliki tema fantasi surga yang luar biasa.

Di antaranya adalah kalung ganda flamboyan yang dihiasi dengan berlian kuning cerah 30,68 karat, jelas mewujudkan semangat kemewahan dari karpet merah itu sendiri. Setiap perhiasan Chopard berasal dari emosi, yang masing-masing berpuncak dari ide dalam sebuah ciptaan.

 

Red Carpet Collection, apresiasi Chopard untuk pelaku industri film

Lalu, muncul sketsa, mosaik batu mulia, warna, dan keinginan untuk berbagi. Kreasi lainnya adalah cincin ular yang terinspirasi langsung dari Taman Eden, kalung sautoir tsavorite dengan liontin berbentuk daun, cincin lumba-lumba dengan tanzanite oval 59 karat, dan gelang bermotif grafis warna-warni yang dihiasi garnet, tsavorite, dan turmalin.

Di antara koleksi Haute Joaillerie Chopard, Red Carpet adalah salah satu dengan pesona tertinggi, menyoroti karya luar biasa dari para perajin di bengkel Chopard's Haute Joaillerie Jenewa, Swiss. Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA?

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading