Sukses

Fashion

Gaya Maternity Nagita Slavina Dibilang Mirip Kate Middleton, Ini Kesamaannya

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina disebut mirip Kate Middleton saat memakai gaun floral warna biru dalam sebuah acara belum lama ini. Dua perempuan yang sama-sama punya penggemar fanatik ini memang memiliki keanggunan yang tak diragukan.

Para penggemar, sih, bebas, ingin menyamakan idolanya dengan siapa saja, tapi kalau sudah bawa-bawa Kate Middleton, tentu saja harus punya keistimewaan yang berbeda. Sebab tentu tak mudah disamakan dengan anggota keluarga kerajaan Inggris tersebut, tapi bukan berarti tidak mungkin.

 

Selain tentang keanggunan, Nagita Slavina dan Kate Middleton sama-sama tidak menyukai pakaian terbuka. Tentu saja Kate harus mematuhi protokol istana untuk tidak memamerkan terlalu banyak kulit.

Nah, kembali lagi ke outfit Nagita yang disebut mirip Kate Middleton, kita bisa lihat beberapa kesamaan dengan ciri dress istri Pangeran William itu. Apa saja?

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ❤ (@chevirgo)

Kesamaan Nagita Slavina-Kate Middleton

Pertama potongan kerah boat neck yang menjadi salah satu garis leher favorit Kate serta keluarga kerajaan lainnya. Kerah model boat neck memang diciptakan untuk para perempuan stylish dan elegan.

Kedua adalah motif floral yang juga menjadi kegemaran Kate Middleton. Begitu juga saat hamil, ia beberapa kali kedapatan memakai midi dress floral lengan 7/8 racangan Erdem.

Ketiga adalah potongan yang pas badan, termasuk saat hamil. Ia tak masalah memamerkan baby bump-nya yang semakin terlihat, sama seperti Mama Gigi. 

Nah, bisa jadi setelah ini kita melihat banyak lagi kesamaan gaya maternity Gigi dengan Kate Middleton. Bisa jadi Gigi akan mencepol rapi rambutnya atau menambahkan perhiasan atau coat khas keluarga kerajaan.

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading