Sukses

Fashion

Sneakers Andalan Adidas Tampil Menggemaskan dalam Bentuk Lego

Fimela.com, Jakarta Bagi kamu pecinta mainan, tentu cukup akrab dengan Lego yang disusun menjadi bangunan atau kendaraan. Namun bagaimana jika Lego disusun menjadi sebuah sneakers?

Lego baru saja merilis kerja samanya dengan Adidas untuk menggarap sneakers andalannya, Superstar. Mengandalkan siluet klasik sneakers Superstar, Lego menghadirkan koleksi terbaru yang disebut model Lego blok Superstar untuk bisa disusun dan dibangun menjadi sebuah sneakers.

Koleksi kolaborasi ini menyatukan estetika Adidas dengan ikon Lego blok yang sudah sangat familiar. Dengan mengedepankan desain yang ikonik, sneaker Lego Superstar ini hadir dalam ukuran dewasa.

Setiap blok Lego disusun sedemikian rupa untuk meniru sneakers berbahan kulit dengan sentuhan warna putih dan hitam klasik. Tak ketinggalan ikon khas tiga garis Adidas serta sheltoe atau bagian depan sepatu khas Adidas.

 

Dibuat se-detail mungkin

Bagian tumit juga dibuat khusus untuk menciptakan detail yang sempurna. Tampilan akhir yang mencolok terdapat di bagian seapti yang dilengkpai dengan aksen foil emas.

Sneakers versi Lego ini mencakup grafis sneakers Adidas Original Superstar yang ikonik. Bahkan sneakers ini dibuat dalam versi sepasang dengan detail yang sama dengan bentuk aslinya.

 

Menampilkan gaya streetwear

Set ini mencakup 17 blok atau elemen Lego tambahan yang memungkinkan kamu dapat memilih untuk membuat tampilan sneakers yang berbeda. Untuk membuat tampilan sneakers yang semakin nyata dengan aslinya, Lego menambahkan aksen tali sepatu dan dikemas dalam kotak sepatu aslinya.

Model Lego blok ini berukuran tinggu lebih dari 12cm, panjang 27cm, dan lebar 9cm. Dilengkapi dengan stand display dan plakat, dipastikan kamu akan menyukai koleksi ini karena tetap menampilkan gaya streetwear yang khas.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading