Sukses

Fashion

7 Ragam Cincin dan Kalung Berlian yang Penuh Makna Emosi

Fimela.com, Jakarta Banyak yang mengira jika memiliki cincin atau kalung berlian hanya untuk sekadar gengsi semata. Padahal, ada beberapa kalangan orang yang menggunakan cincin dan kalung berlian karena memiliki makna yang mendalam serta ingin menunjukkan emosi yang ia rasakan.

Cartier memahami bahwa lewat cincin dan kalung berlian bisa membangkitkan emosi paling nyata dari seseorang. Dengan menggunakan batu permata yang terpilih, Cartier merangkainya menjadi satu kesatuan koleksi perhiasaan bermata berlian yang memiliki nilai emosional cukup tinggi.

Disebut Sixieme by Cartier yang baru rilis Juni 2021, Cartier mendefinisikan sebuah emosi lewat koleksi perhiasaan yang membawa seseorang ke dunia stimulasi sensorik. Sehingga seseorang tidak hanya bisa merasakaanya secara fisik, melainkan juga perasaan yang bermain di dalamnya.

Seperti apa koleksi cincin dan kalung berlian terbaru Cartier yang penuh makna dan emosi ini?

1. Cincin Phaan

Cartier menggunakan keindahan batu rubi 8,20 karat sebagai magnet utama dari koleks ini. Di balik arsitektur cincin ini, terdapat konstruksi jenjang yang memungkinkan berlian rose-cut 4,01 karat dimasukkan langsung di bawahnya. Rona merah yang kaya akan keluar saat terkena cahaya.

Struktur dari cincin mengintegrasikan kelompok berlian segitiga sambil mempertahankan penampilan cincin yang lapang. Berlian mengelilingi batu utama dengan diatur bukaan yang halus sehingga memungkinkan berlian menangkap cahaya dan menerangi batu rubi yang berada di tengah.

2. Kalung Meride

Kalung ini memadukan berlian, onyx, dan batu kristal untuk memunculkan kemurnian motif dari masing-masing batu. Menciptakan sebuah ilusi optik yang dibuat semakin mencolok dengan relif potngan karena setiap elemen dipasang pada tingkat yang berbeda. Seperti biasa, Cartier memberikan perhatian khsus pada bagian belakang yang mengungkapkan kebalikan dari bagian depan. Tampilan monokrom dari kalung ini akan melengkapi penampilan glamormu saat mengenakan leather black dress.

3. Kalung Pixelage

Kalung ini memunculkan citra Panther yang sudah dikenal dari Cartier. Sebuah permaianan gaya dari mantel kucing telah menjadi bagian dari artistik Cartier sejak 1914. Motif ini membentuk bintik-bintik macan kumbang dari onyx yang dipoles. Sementara berlian putih, kuning, dan oranye mewakili ketebalan kulit dengan pantulan emas yang disorot oleh tiga topaz emas. Volume dan artikulasi sisi memungkinkan konstruksi untuk menghormati geometri vertikel di bagian kerah namun tetap fleksibel.

4. Cincin Parhelia

Di bagian tengah cincin ini terdapat cabochon safir 21,51 karat dengan rona biru yang intens. Di sekelilingnya terdapat lima berlian dan zamrud yang bersinar memantulkan cahaya. Sementara Lacquer hitam menciptakan efek bayangan untuk memperkuat kesan gerakan, didukng oleh lebar asli cincin. Sebagai penyempurnaan akhirnya, motifnya bisa dilepas dan dikenakan sebagai bros.

 

5. Kalung Alaxoa

Tekstur menawan dan intensitas warna dari kalung ini sangatlah tepat. Memiliki zamrud sesuai warna dan diameternya, para pengrajin dengan hati-hati mempertimbangkan harmoni, simetri, dan penempatan yang tepat. Menggunakan teknik threading, batu dipasang pada kawan untuk membantu untaian dan pinggiran. Untaian dihubungkan oleh logam kecil untuk mempertahankan bentuk kipas.

6. Kalung Sharkara

Kalung ini membawa tourmaline dan sapphire berwarna dalam warna pelangi pink. Kalung ini juga menonjolkan volume yang besar. Menguraikan palet warna pink, setiap batu disusun dengan pengaturan tourmalin yang bijak dan penuh perhatian di setiap detail. Hingga terbentuk potongan garnet untuk mencerminkan lekukan potongan.

 

7. Kalung Coruscant

Kalung ini memiliki enam potongan berbeda, yakni layang-layang, segi delapan, zamrud, segitiga, baguette, dan berrlian. Dicirikan oleh geometri yang kuat, kalug ini sepenuhnya terstruktur oleh interaksi garis dengan tiga batu. Rantai yang digunakan menyerupai alur batu permata yang rapat, menciptakan jalur cahaya.

Di bagian luar, berlian dengan potongan apik tampak menyelinap di bawah kemiringan berlian potongan baguette. Campuran potongan ini tidak hanya meningkatkan kecerdasan berlian, melain juga mencantumkan komposisi keseluruhan yang sempurna.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading