Sukses

Fashion

Berburu Barang Kreasi 70 Kreator Lokal di Moselo Backyard Sale

Fimela.com, Jakarta Di tengah pandemi ini, banyak bisnis kecil dan kreator lokal yang berjuang untuk bertahan. Sebagai bentuk dukungan untuk para kreator lokal, kita bisa mengapresiasi karya mereka dengan berbagai cara. Tak hanya kreator lokal di media sosial, banyak kreator yang membuat karya dan menjualnya di platform online seperti di Moselo, sebuah creative marketplace digital. Mulai dari strap masker, gantungan kunci, dan berbagai gift set unik, para kreator lokal membungkus dan mendesainnya dengan sedemikian rupa sehingga menjadi karya yang bernilai. 

Bernadeth Bellanita, Business Category Lead Moselo menyatakan, “Kami sadar bahwa gerakan sekecil apapun dapat membantu para kreator lokal untuk tetap bertahan di situasi saat ini. Oleh karena itu, kami mengajak masyarakat untuk terus mendukung kreator lokal dengan berbagai cara di rumah saja. Di Moselo, kami menyediakan platform untuk para kreator lokal memamerkan kreasinya. Selain itu, kami juga bekerja sama dengan metode pembayaran digital seperti ShopeePay untuk memudahkan pembayaran sekaligus memberikan promo yang menarik.”

 

Menghasilkan sebuah karya membutuhkan waktu dan tenaga yang tidak sedikit. Membeli karya yang asli adalah salah satu cara untuk menghargai para kreator lokal. Di Moselo, kamu bisa mendapatkan berbagai pilihan karya dari kreator tanah air. Lebih lanjut, Moselo kembali mengadakan Moselo Backyard Sale, sebuah event online yang menjadi agenda tahunan Moselo yang kerap ditunggu-tunggu oleh para penikmat dunia seni kontemporer.

Dilaksanakan pada periode 24 - 27 Juni 2021, Moselo Backyard Sale kali ini akan melibatkan lebih dari 70 Moselo Expert yang terbagi dalam 11 kategori produk. Moselo Backyard Sale adalah sebuah online curated market yang mengangkat tema clearance sale.

 

Mengurangi Limbah

Acara ini memberikan ruang bagi para kreator lokal yang tergabung sebagai Moselo Expert untuk memberikan berbagai promo khusus untuk produk dengan cacat produksi yang sangat minim tanpa menghilangkan fungsinya. Dengan mengusung pesan “Still Good, Feel Good”, Moselo Backyard Sale mengkomunikasikan bagaimana para kreator dan seniman lokal memiliki standar kualitas yang sangat baik, hingga produk-produk dengan minor defect atau sample sale masih sangat layak jual, dan seringkali tidak terlihat berbeda dengan produk komersilnya.

“Meskipun diklaim sebagai sample sale dengan minor defect, pada kenyataannya produknya masih sangat baik sekali dalam segi tampilan dan kualitas, sehingga tidak mengurangi euforia ketika menerima produk tersebut. Ini juga salah satu bentuk edukasi kami kepada para kreator untuk mengurangi limbah kain atau limbah fashion, karena produk-produk mereka masih berfungsi sangat baik. Seluruh pengguna dapat membawa pulang produk berkualitas para kreator dengan lebih hemat menggunakan ShopeePay berkat voucher cashback hingga 100% dari Shopee Mantul Sale,” ungkap Bernadeth Bellanita. 

Informasi selengkapnya terkait Moselo Backyard Sale dapat diakses melalui akun Instagram resmi @moseloappdan @moseloartmarket, serta website moselo.com. Unduh aplikasi Moselo sekarang untuk mendapatkan pengalaman yang lebih menyeluruh selama Moselo Backyard Sale. Gunakan ShopeePay di Moselo dan dapatkan promo cashback 100% selama periode 25 - 27 Juni 2021 dalam program Shopee Mantul Sale.

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading