Sukses

Fashion

11 Inspirasi Model Baju untuk Kondangan dan Tips Padu Padan Busana Cerdas yang Anti Gagal

Fimela.com, Jakarta Walaupun sampai sekarang masih banyak aktivitas yang dibatasi dalam skala besar, bukan berarti bisa menghentikan kamu berkreasi dalam melakukan padu padan busana, bukan? Belum lagi, sekarang banyak jenis aktivitas yang dialihkan menjadi acara online atau virtual.

Tenang saja, Sahabat FIMELA. Berikut ini Tim FIMELA mengumpulkan beberapa inspirasi model baju yang bisa kamu gunakan untuk kondangan, padu padan busana pun mudah dan anti gagal, seperti dilansir dari harpersbazaar.com. Penasaran?

1. Busana maxi berwarna natural

Singkirkan gaun mini favoritmu, sekarang adalah musim untuk busana-busana berukuran oversized yang memiliki daya tarik maksimal. Padu padan busana gaun oversized bernuansa natural ini bisa kamu lakukan dengan sepatu boots setinggi lutut.

 

 

 

2. Suit (Setelan)

Tidak akan pernah ada yang salah saat memaki setelan atau suit. Kamu bisa mengenakannya satu set dengan celana, atau padu padan sendiri sesuai gayamu. Gunakan kaus putih berukuran oversized sebagai dalaman dan kamu siap melakukan aktivitas dengan penuh gaya.

 

3. Schoolgirl

Gaya preppy seperti ini juga cocok untuk menambah semangat dalam menjalani hari. Rompi sweater kembali menjadi tren untuk musim gugur ini. Kamu hanya perlu mengenakan kemeja putih berukuran oversized sebagai basic.

4. Kasual

Selama pembatasan aktivitas masih diterapkan di masa pandemi ini, kamu memiliki lebih banyak pilihan gaya untuk diaplikasikan, termasuk bergaya kasual saat menghadiri acara kondangan secara virtual. Kenakan hoodie dan padukan dengan celana jogger yang serasi untuk kenyamanan maksimal di akhir pekan. Selain itu, kamu masih bisa melapisinya dengan coat panjang untuk tampilan yang lebih rapi.

 

5. Tumpuk busana rajut

Jika ada satu tren fashion yang rasanya tidak pernah mati, itu adalah busana rajut. Gunakan rajut turtleneck dan lapisi dengan melingkarkan sweater di bagian leher, padukan dengan celana kulit untuk penampilan sempurna di musim gugur.

 

6. Warna-warna cerah

Siapa bilang musim gugur hanya untuk warna-warna natural? Gunakan busana dengan palet warna cerah juga bisa meningkatkan suasana hati untuk beraktivitas, bukan?

 

7. Monokrom

Busana warna hitam tidak hanya sangat mudah dipadu padan dengan fashion item lainnya, namun juga melampaui waktu, serta tren. Bagian terbaiknya, ansambel apapun yang kamu gunakan akan terlihat selalu cocok.

8. Denim on denim

Tidak perlu takut untuk memadu padankan busana denimmu. Kenakan jaket jeans terbaik yang kamu miliki, tambahkan syal kecil untuk kamu ikatkan di leher, lalu padukan dengan celana jeans dengan nuansa yang sedikit berbeda, kamu bisa memilih warna jeans yang lebih muda atau lebih tua untuk penampilan terbaik.

 

9. Serba putih

Putih memang warna paling aman untuk bereksperimen dengan padu padanmu. Kamu hanya perlu menambahkan elemen tekstur ke dalam tampilan minimal dengan mantel bulu dan sneakers.

 

10. Jumpsuit

Jumpsuit mungkin pilihan busana yang paling mudah diandalkan. Tambahkan mantel wol longline di atas jumpsuitmu dan kamu siap beraktivitas.

 

11. Plaid (Kotak-kotak)

Blazer kotak-kotak yang dikenakan di atas t-shirt putih, lalu dipadu dengan jeans dark-wash akan menjadi tampilan sempurna, baik untuk bekerja, maupun kondangan sekalipun. Selamat mencoba, Sahabat FIMELA!

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading