Sukses

Fashion

6 Ide Aksesori Hijab Penyempurna Penampilan ala Hijaber Aghnia Punjabi

Fimela.com, Jakarta Apapun pakaiannya, aksesori menjadi salah satu pemanis dalam berpenampilan termasuk juga bagi para hijabers. Aksesori hijab cocok dipadukan baik dengan hijab bermotif maupun polos sekalipun. Ada banyak pilihan aksesori untuk mempercantik penampilan tanpa membuat kesan ‘penuh’.

Nah, bagi Sahabat Fimela yang sedang mencari ide aksesoris hijab yang dapat digunakan untuk acara formal maupun kasual, gaya hijaber Aghnia Punjabi berikut ini bisa jadi inspirasi. Penasaran? berikut ini selengkapnya.

1. Topi Boater

Meskipun berhijab, kamu tetap bisa tampil stylish dengan aksesori topi boater. Jenis topi ini cocok untuk semua bentuk wajah.

Gunakan topi ini untuk acara outdoor seperti piknik atau jalan-jalan di pantai. Sebagai pemanis, lengkapi OOTD hijabmu dengan scarf yang diikatkan di leher seperti yang dikenakan Aghnia Punjabi.

2. Bucket hat

Bucket hat belakangan ini menjadi tren di sepanjang tahun 2021. Bagi kamu yang berhijab pun juga bisa menggunakan bucket hat sebagai aksesori hijab untuk menyempurnakan penampilanmu.

Pilihlah bucket hat dengan motif yang kontras dan padu padankan dengan outfit favoritmu.

3. Duckbil clip

Tidak hanya cocok untuk aksesori rambut, duckbil clip juga cocok untuk menyempurnakan penampilan sebagai aksesori hijabmu.

Gunakanlah dua atau tiga duckbill clip di sisi samping hijab dengan warna yang kontras dari hijab yang kamu gunakan. Selain menggunakan duckbil clip, kamu juga bisa menggunakan jenis jepit rambut lainnya seperti hair pin dan snap clip.

4. Scarf

Penggunaan scarf tak lagi hanya untuk dililit di leher. Kini, scarf juga berfungsi sebagai fashion item yang akan menunjang penampilan seseorang yang berhijab.

Scarf bisa membuat penampilan kasualmu menjadi lebih chic. Gunakanlah scarf bermotif dan lilitkan di atas kepalamu.

5. Kacamata hitam

Menggunakan kacamata hitam atau sunglasses bukan hanya berfungsi meredam paparan sinar matahari ke mata, tetapi juga dapat membuat penampilan lebih stylish.

Agar penampilanmu makin terlihat chic, kamu bisa menggunakan kacamata cat eye seperti yang dikenakan oleh Aghnia Punjabi.

 

6. Anting

Aksesori anting belakangan ini juga tengah digandrungi oleh para hijabers. Anting ini bukan dipasangkan pada telinga, melainkan ditempelkan pada kain hijab.

Ada banyak jenis anting yang cocok digunakan untukmu yang berhijab. Kamu pun bisa menggunakan anting panjang seperti yang dikenakan oleh Aghnia Punjabi.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading