Sukses

Fashion

Raline Shah Merasa Percaya Diri dengan Outfit hingga Makeup yang Tepat

Fimela.com, Jakarta Aktif sebagai aktris dan model, Raline Shah juga disibukkan dengan mengembangkan bisnis kopi, Kisaku. Raline Shah bersama Catherine Halim cukup aktif berkolaborasi dengan merek lokal di tengah situasi pandemi yang dirasa sulit bagi semua pebisnis.

Kali ini, Kisaku menggandeng Shop At Velvet untuk menghadirkan koleksi busana untuk merasa lebih percaya diri. Raline Shah sendiri mengaku pilihan koleksi yang hadir di kolaborasi ini sangat menggambarkan karakter pribadinya.

Bagi aktris 36 tahun ini, outfit yang ia kenakan harus nyaman digunakan agar bisa tampil percaya diri. White shirt, black blazer, dan jeans menjadi pilihan outfit harian Raline Shah untuk merasa percaya diri.

Mengaku sempat mengalami krisis kepercayaan diri di tahun lalu, ada beberapa hal yang menurut Raline Shah mampu mengembalikan rasa percaya diri.

 

1. Self Talk

Penerimaan diri menjadi cara Raline Shah untuk menemukan kembali dirinya. Ia sadar bahwa setiap orang terlahir dengan kekurangan dan kelebihan masing-masing. Percaya diri bisa dimulai dengan bagaimana kita berkomunikasi dengan diri sendiri. Menormalisasi kondisi tubuh bukan berdasarkan standar yang ada.

"Kadang apa yang kita ucapkan untuk diri sendiri itu ngga wajar. If we don't love ourself, siapa lagi. Orang di luaran pasti menghakimi," ungkap Raline Shah.

2. Makeup

Sebagai seorang figur publik, Raline Shah memang dituntut untuk tampil prima. Namun ada kalanya kulit mengalami kondisi yang kurang baik dan makeup menurut Raline Shah adalah cara terbaik untuk lebih percaya diri, terutama di depan kamera.

 

3. Pilihan pakaian

Raline Shah selalu menekankan agar perempuan jangan jadi korban fashion. Jangan biarkan seseorang harus mengubah bentuk badannya demi menggunakan fashion kekinian. Harusnya, bentuk outfit yang menyesuaikan bentuk tubuh. Sehingga Raline memilih outfit yang nyaman dengan gayanya sehari-hari.

4. Meditasi

Berdoa, meditasi, dan jalan-jalan membuat Raline Shah bisa melihat dunia dari sisi yang berbeda. Sekaligus menjadi investasi diri yang lebih menjanjikan. Dengan demikian, seseorang bisa memiliki pribadi yang kuat untuk membantu dirinya mengatasi hal sulit.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading