Sukses

Fashion

Koleksi Kolaborasi Mukena Ayana Moon Desain Khas Indonesia dan Korea

Fimela.com, Jakarta Desain mukena yang nyaman bergaya elegan terus diminati, salah satunya Moon series dari jenama Malaysia Siti Khadijah yang berkolaborasi dengan selebgram Ayana Moon. Setelah sukses merilis edisi pertama, kini Siti Khadijah menghadirkan kembali seri kedua dengan desain dan warna baru. 

Koleksi Moon series terbaru ini memiliki desain berbeda dengan yang pertama. Yaitu memiliki desain kolaborasi khas Indonesia dan Korea Selatan yang terlihat dari motif di bagian kepala dan di bawah pergelangan tangan.

 

"Desain dan motifnya dipilih langsung oleh Ayana Jihye Moon. Serta dengan warna baru yang unik yaitu Nude Pink, Mercury Hijau, dan Ash Blue," ujar Head Sales and Marketing Siti Khadijah Indonesia Dicky Rahmad.

Koleksi mukena terbaru dengan materian Signature Khadijah Poplin tersebut dipresentasikan lewat fashion show SK Festive Week 2021 secara live di MQTV, media sosial dan marketplace Siti Khadijah pada 25 Juni 2021. Sebanyak 11 mukena dipamerkan serta dua koleksi hijab terbaru Abha dan Harsha.

Para model tampil dengan makeup natural yang disesuaikan dengan mukena saat show dari Beauty Queen by Mustika Ratu High Quality Makeup with Skin Care Benefits.

Siti Khadijah dan Mustika Ratu juga bekerja sama menghadirkan boundling produk yaitu setiap pembelian produk Mustika Ratu di Shopee bisa mendapatkan voucher belanja Siti Khadijah.

Tren Mukena dan Hijab di Indonesia

Hijab foal premium dengan bentuk segi empat besar tersebut memiliki potongan laser cut yang membuatnya menjadi lebih elegan. Memiliki motif abstrak dengan tema alam dalam dua pilihan warna black dan brown.

"Baik koleksi mukena dan hijab yang dirilis menyesuaikan dengan tren yang ada di Indonesia. Di mana untuk mukena lebih polos minimalis namun tetap elegan dengan bordiran bunga. Dan hijab yang menekankan pada warna dan motif yang mempercantik outfit," tambahnya. 

Selain pagelaran fashion show ada beauty talk show yang dibawakan oleh Putri Indonesia DKI Jakarta III 2020 Dinda Amalianingsih

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading