Sukses

Fashion

Nuansa Jepang yang Kental dalam Koleksi Petit Bateau AW 2021

Fimela.com, Jakarta Untuk musim gugur dan dingin 2021, Petit Bateau ingin merayakan kecintaan mereka pada hal-hal sederhana. Inspirasinya datang dari Charlotte Perriand, seorang seniman asal Prancis yang menggabungkan arsitektur, desain, lukisan, dan patung dengan kenyamanan, keaslian, dan lingkungan.

Charlotte Perriand juga dinilai memiliki nilai-nilai yang dijunjung tinggi oleh Petit Bateau sendiri, yaitu kualitas, inovasi, dan hubungan dengan alam. Motifnya banyak bermain dengan nuansa Jepang, hewan, dan tentu saja alam.

Garis-garis ikonis dari pakaian pelaut juga muncul pada koleksi terbaru Petit Bateau ini, selain motif abstrak dalam berbagai warna, boneka beruang pada sweater, dan bintang pada pakaian bayi. Koleksi ini juga menampilkan banyak pakaian kerja, seperti jumpsuit, celana kargo, dan celana denim untuk kebebasan bergerak anak, baik yang berusia 5 bulan, 5 tahun, maupun 15 tahun.

 

Petit Bateau AW 2021

Sedangkan untuk pakaian bayi, kamu akan menemukan pakaian dalam, jumpsuit, pakaian tidur bernuansa krem dan biru. Tidak hanya itu, ada juga pakaian olahraga dan jas hujan dalam koleksi ini.

Lewat koleksi ini, Petit Bateau ingin menegaskan kembali komitmen mereka terhadap lingkungan dan mode yang berkelanjutan. Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading