Sukses

Fashion

Journey to Nusantara, Perjalanan Panjang The Palace Jeweler sebagai Gerai Perhiasan Terlengkap, Terjangkau, dan Terjamin di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu merek perhiasan Terlengkap di Indonesia, The Palace Jeweler memang selalu memberikan kualitas terbaik buat para perempuan. Nggak heran, jika setiap perempuan yang mengenakan perhiasan berlian dari #ThePalaceJeweler, bukan saja makin terlihat cantik dan elegan, tetapi juga semakin percaya diri di berbagai kesempatan.

Nah, bertepatan dengan anniversary di bulan Juli ini, The Palace Jeweler mengangkat tema #JourneytoNusantara yang menggambarkan perjalanan panjangnya. Seperti apa?

Makna Journey to Nusantara yang Jadi Tema dalam Kilau Perayaan The Palace Jeweler

Bukan tanpa alasan kenapa Journey to Nusantara dipilih menjadi tema spesial dalam kilau perayaan The Palace Jeweler kali ini. Sebab, selain karena tema ini merupakan rangkaian dari peluncuran perhiasan Nusantara terbaru di bulan Agustus mendatang, tema tersebut menggambarkan perjalanan yang ditempuh The Palace Jeweler selama ini, sekaligus menekankan posisi The Palace Jeweler sebagai #NationalJeweler yang merupakan jeweler kebanggaan tanah air dengan merek perhiasan yang berasal dari Indonesia, sekaligus ingin lebih menghadirkan koleksi perhiasan berlian hingga perhiasan emas Terlengkap, Terjangkau dan Terjamin bagi semua lapisan masyarakat.

Selain itu, The Palace Jeweler juga selalu mengedepankan budaya Indonesia. Salah satunya diterapkan lewat kolaborasi bersama desainer ternama Indonesia, seperti Anne Avanti hingga Samuel Wattimena, dalam menghasilkan karya anak bangsa dengan kualitas terbaik.

Berbagai Koleksi Cantik Perhiasan The Palace

Selama perjalanannya, The Palace National Jeweler mengusung konsep ‘One Stop Shopping Destination’. Lewat konsep tersebut, The Palace Jeweler hadir sebagai toko emas terlengkap yang menghadirkan berbagai koleksi emas dan berlian sampai koleksi edisi selebritis. Tersedia juga logam mulia yang bisa dimiliki dengan mudah, yaitu lewat aplikasi Lakuemas.

Bukan itu saja, kualitas berlian yang ditawarkan The Palace Jeweler begitu beragam. Misalnya, untuk berlian dengan sertifikat internasional GIA, grade color (transparansi) tersedia mulai dari D color hingga J color, dengan kejernihan (clarity) berlian berkualitas Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), dan Very Slightly Included (VS).

Nggak ketinggalan, kamu juga bisa menemukan koleksi batu muliai di The Palace, seperti Sapphire, Ruby, Emerald, hingga koleksi perhiasan berlian MOELA yang bisa dimiliki dengan harga mulai Rp999 ribu saja di beberapa toko berlian asli The Palace Jeweler. Menariknya, koleksi tersebut nantinya bisa didapatkan di semua gerai The Palace Jeweler lho.

Layanan Khusus Pengetesan Kadar Emas dan Lokasi Gerai Tersebar di 25 Kota

Lebih lanjut, selama perjalanannya sebagai toko perhiasan nasional terlengkap, terjangkau dan terjamin, The Palace Jeweler selalu menjamin kadar emas dalam setiap perhiasan emas koleksinya, agar memiliki kadar yang tepat, yaitu 18 karat sekaligus sudah bersertifikasi SNI 13-3487-2005 pertama di Indonesia.

Ketepatan kadar emas bahkan juga bisa dites secara langsung menggunakan alat modern dan akurat, yaitu Karatimeter yang disediakan The Palace Jeweler di setiap gerai yang tersebar di 25 kota di Indonesia. Termasuk Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Balikpapan, Bali, Pekanbaru, Medan, Palembang, Pontianak, Batam, Makassar, Semarang, Malang serta Banjarmasin dan masih akan terus menambah gerai baru di seluruh Indonesia.

Kejutan Promo Spesial Mulai dari Gift With Purchase sampai Lucky Dip dengan Berbagai Hadiah Menarik

Spesialnya lagi, sebagai bagian dari Kilau Perayaan The Palace di bulan Juli ini, The Palace Jeweler menawarkan beragam promo spesial. Mulai dari program Gift with Purchase berupa liontin berlian Nusantara (Seri Nusa) senilai Rp8 jutaan yang bisa kamu dapatkan untuk setiap transaksi dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, baik dengan datang ke gerainya langsung atau shop from home dari website The Palace Jeweler.

Ada juga Lucky Dip dengan berbagai hadiah menarik dan activity seru di medsos dengan filter Instagram spesial anniversary The Palace Jeweler, ya. Temukan langsung di akun @thepalace_id. Kamu bisa posting ucapan happy anniversary untuk the palace dengan hashtag #KilauPerayaanThePalace dan #AkudanThePalace serta dapatkan kesempatan memenangkan liontin berlian nusantara senilai 8 Juta Rupiah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading