Sukses

Fashion

Tren Baju Bayi dan Anak Minimalis dari Brand Lokal

Fimela.com, Jakarta Baju bayi dan anak belakangan terlihat makin stylish, bisa jadi karena terlihat minimalis. Tren minimalis menjadi yang digemari sekarang ini mengikuti mode pakaian dewasa.

Seperti yang menjadi garis desain brand fashion lokal bayi dan anak Booyah Kids. Pakain satu warna atau monokrom dapat kita temukan di sini dengan beragam model.

Mulai dari jumper, romper, set baju dan celana, sampai koleksi hoodie dan set sweater dan sweatpants. Tak ketinggalan aksesori seperti bucket hat dan seri hari besar seperti Idul Fitri bisa kita temukan di sini.

Selain opsi model yang beragam, orangtua juga harus memastikan kenyamanan material bahan untuk anak. Brand yang mengakomodir produk bayi dan anak untuk usia 0-10 tahun ini mengklaim materialnya sudah teruji keamanan dan kenyamanan lewat sertifikat Standar Nasional Indonesia dan Standard 100 by OEKO-TEX.

“Kami mengedepankan desain sesuai tren fashion terkini yang fun dan minimalis. Produk kami dibrandrol dengan harga yang sangat bersaing, cocok bagi keluarga muda metropolitan yang memiliki gaya hidup minimalis," ujar CEO Booyah Kids Arya Sasongko.

 

 

Mendukung UMKM

Brand yang didirikan sejak 2019 ini juga mendukung pengembangan UMKM di Indonesia lewat program kemitraan yang saat ini sudah memiliki lebih dari 150 mitra. Serta dalam perjalanannya selama dua tahun sudah memiliki basis konsumen loyal yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Serta jumlah followers mencapai 106 ribu di media sosial yang menjadikan kami salah satu brand dengan pertumbuhan tercepat di salah satu marketplace ternama," imbuh Arya.

Untuk memanjakan pelanggan loyalnya, Booyah Kids juga mengeksplorasi akun TikTok @booyahkids_ dengan pengetahuan dan ide-ide bermain sambil belajar seru yang bisa dilakukan bersama anak.

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Berkenalan dengan Hypefast, Destinasi Belanja Produk Lokal yang Lengkap dan Praktis