Sukses

Fashion

Fendi Couture Fall 2021: Gaun Dewi Roma Kuno x Perempuan Modern

Fimela.com, Jakarta Fendi Haute Couture koleksi kedua Kim Jones didedikasikan untuk penghormatan pada fashion house itu sendiri yaitu Roma. Karyanya terinspirasi oleh sutradara film Roma Pier Paolo Pasolini serta arsitektur Romawi kuno.

Berkolaborasi dengan filmmaker Luca Guadagnino (Call Me By Your Name), Jones mem-breakdown arsitektur, puisi, sampai drama Roma dalam deretan gaun ala Dewi Roma X perempuan modern. Seperti gaun sutra dalam tekstur dan warna menyerupai marmer dengan teknik trompe l'oleil, gaun dengan bulu, sampai sulaman yang meniru sifat dinamis dari lukisan dinding.

 

Yang tak kalah detail dari penggambaran Roma adalah detail pada aksesori. Seperti lengkungan colosseum yang disesuaikan dengan hak sepatu baik pumps atau boots setinggi paha. Sampai perhiasan yang dibentuk dari marmer Italia.

"Pasollini mengamati Roma yang bertransisi menjadi modern. Dan itulah yang menarik bagi saya. menghubungkan era lama dengan baru, masa lalu dengan masa kini," ujar Kim Jones dalam press release resmi Fendi.

Fendi Couture Fall 2021

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading