Sukses

Fashion

4 Cara Memilih Tas Fungsional dengan Desain Menarik

Fimela.com, Jakarta Tas memang diciptakan untuk membawa barang-barang yang kita butuhkan ketika berpergian. Ada banyak model tas yang bisa menjadi pilihan mulai dari ukuran kecil hingga besar, bahkan kini model tas kecil yang sangat kecil tengah tren.

Walau sudah banyak berbagai model hingga ukuran, namun masih ada saja yang kebingungan dalam memilih tas yang fungsional.

Agar tidak lagi kebingungan, berikut beberapa hal yang bisa dilakukan dalam memilih tas. Selamat mencoba sahabat Fimela.

1. Tentukan kebutuhan

Saat memutuskan untuk membeli tas, pikirkan kebutuhan membeli tas untuk apa. Dengan begitu, sahabat Fimela akan tahu ukuran tas yang akan dibeli sesuai kebutuhan.

Misalnya saja, tas yang muat untuk membawa leptop, tas yang hanya cukup membawa dompet dan ponselmu, hingga tas yang dapat membawa barang-barang kebutuhan anak.

Berbagai model tas juga terdapat pada koleksi terbaru Exsport dalam edisi Explorer's Sunny Season, yang terdiri dari carry goods products lainnya seperti: Rucksack, Laptop Backpack, Waist Bag, Pouch, Duffle Bag, Tote Bag, Sling Bag, Hand Bag, & Laptop Sleeve lengkap dengan 11 pilihan warna.

2. Material tas

Jika sudah menentukan ukuran tas, pastikan memilih material yang berkulitas seperti tidak mudah robek, anti air, hingga tidak kaku. Bahas tas nilon seperti koleksi Explorer's Sunny Season juga bisa menjadi pilihan karena lebih kuat, ringan, tahan lama, cepat kering, dan tidak kaku.

3. Desain tas

Bukan hanya kualitas dari tas tersebut, melainkan desain tas juga penting untuk dipikirkan. Sahabat Fimela bisa memilih tas yang dapat membangkitkan nostalgia seperti koleksi Explorer's Sunny Season, yang menghadirkan kembali design pertama mereka yaitu RR01 1979 Backpack yang sudah berusia 42 tahun. Peluncuran ini sekaligus menandai perjalanan baru mereka melalui sebuah keputusan rebranding.

"Perjalanan Exsport sendiri dimulai 42 tahun yang lalu, kami sudah 8 kali rebranding dari yang identik dengan tas sekolah terus jadi maskulin sporty, kasual sporty, feminin ceria, feminin minimalis, sampai tas anak kecil juga pernah. Tapi ya itu adalah bagian dari perjalanan kami, kami adalah Explorer sama seperti kalian," ujar " kata Angel Lukito, Manajer Pemasaran di Exsport.

4. Cari tahu ruang di dalam tas

Biasanya tas memiliki tidak hanya satu ruangan, biasanya ada beberapa kantung kecil hingga kompartemen. Hal ini perlu diperhatikan agar barang yang dibawa tidak berantakan dan banyak memiliki ruang jika sedang membawa barang yang cukup banyak.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading