Sukses

Fashion

3 Fashion Item yang akan Selalu Pas untuk Semua Bentuk Tubuh

Fimela.com, Jakarta Bagian tersulit dari belanja online adalah menyesuaikan pakaian dengan bentuk atau ukuran tubuh, benar? Kamu harus membayangkan bagaimana pakaian tersebut bisa sesuai untukmu.

Tapi jangan khawatir, karena ternyata ada beberapa fashion item yang tidak akan pernah salah digunakan untuk semua bentuk tubuh. Walaupun digunakan dalam ukuran tubuh yang berbeda, beberapa fashion item di bawah ini akan memberikan tampilan yang juga berbeda, seperti dilansir dari today.com.

1. Striped Midi Dress

Untuk tubuh tinggi, pendek, atau di antara keduanya, gaun midi bergaris dengan pinggang yang ramping akan selalu terlihat bagus. Gaun midi memang dimaksudkan untuk jatuh di area di bawah lutut dan di atas pergelangan kaki, yang membuatnya menjadi potongan transisi yang sempurna.

Area V-neck akan membawa mata orang yang melihat ke bagian pinggang. Gaun ini adalah fashion item yang sangat cocok dikenakan saat musim panas dengan sepasang sandal atau jaket jeans dengan sepatu kets.

 

2. Straight Leg Crop Pant

Cropped pant cenderung dikenal sebagai fashion item yang memberikan tampilan lebih pendek bagi pemakainya. Namun, tidak dengan straight leg crop pant, kamu hanya perlu menyesuaikan dengan versi berdasarkan bentuk dan ukuran tubuh, baik pendek, reguler, maupun yang tinggi. Tapi bagaimanapun, celana ini akan menjadi fashion item yang menyempurnakan penampilanmu.

 

3. Pleated Midi Wrap Skirt

Rok midi sedang kembali menjadi fashion item yang populer saat ini. Rok lipit memiliki volume yang sempurna, sehingga akan memperindah setiap gerakanmu.

Selain itu, fashion item ini memiliki detail untuk menonjolkan bagian pinggangmu dengan indah. Kamu hanya perlu memadukannya dengan t-shirt polos dan sepasang sepatu kets.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading