Sukses

Fashion

Liontin Berlian Senilai Rp8 Juta Diberikan Secara Gratis Saat Beli Perhiasaan Favorit

Fimela.com, Jakarta Dikenal sebagai merek perhiasan nasional, The Palace Jeweler kerap menghadirkan opsi perhiasan yang terjangkau. Juli 2021 ini, The Palace Jeweler merayakan ulang tahunnya sebagai gerai perhiasan nasional.

Setiap perhiasan yang dihadirkan The Palace Jeweler memiliki kadar emas dan berlian yang tepat, yakni 18 karat dengan sertifikasi SNI 13-3487-2005. Ketepatan kadar emas bisa dites langsung menggunakan alat modern dan akurat yang disebut Karatimeter.

Dengan konsep "One Stop Shopping Destination", The Palace Jeweler menjadi gerai perhiasan yang menghadirkan koleksi emas hingga koleksi edisi selebriti. Tersedia juga logam mulia yang bisa dimiliki dengan mudah melalui aplikasi Lakuemas.

 

Berlian gratis senilai Rp8 juta

Kualitas berlian yang ditawarkan The Palace Jeweler terbilang beragam. Mulai dari berlian dengan sertifikat internasional GIA, grade color yang tersedia mulai grade D-J dengan kejernihan berlian Flawless, Very Very Slightly Included, dan Very Slightly Included. Koleksi berlian Moela menjadi andalan bagi para pemula kolektor berlian karena dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yakni Rp999 ribu.

Mengangkat tema #JourneyToNusantara, The Palace Jeweler akan memberikan hadiah liontin berlian Nusantara senilai Rp8 juta untuk setiap transaksi dengan nilai tertentu. Ini menjadi sebuah apresiasi bagi masyarakat Indonesia yang selalu mendukung The Palace Jeweler.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Diary Fimela: Eratnya Hubungan Ibu dan Anak Diabadikan dalam Sebuah Kalung Taliku
Artikel Selanjutnya
Tampil Elegan dengan Custom Perhiasan Sesuai Keinginan dari Brand Lokal