Sukses

Fashion

Gaya Kasual Jennie BLACKPINK Foto Bareng Pacar Elon Musk di Depan Roket SpaceX

Fimela.com, Jakarta Jennie BLACKPINK kembali memperlihatkan kedekatan hubungannya dengan musisi internasional. Setelah Dua Lipa dan Bella Poarch, kini Jennie tampak foto bersama kekasih Elon Musk, Grimes.  

Dalam unggahan akun Instagramnya baru-baru ini, Jennie BLACKPINK berpose bersama Grimes di depan roket SpaceX. SpaceX merupakan perusahaan yang bergerak di bidang antariksa yang didirikan oleh Elon Musk.

Pada potret tersebut, Jennie BLACKPINK tampak mengenakan busana kasual dengan atasan rajut tanpa lengan yang dipadukan dengan boyfriend jeans, metal belt Chanel, dan sneaker hitam.

Diketahui, atasan rajut bernuansa hijau tersebut merupakan keluaran brand Maise Wilen dengan harga sekitar Rp4,7 juta.  Bootcut Jeans 03 dari Instantfunk seharga Rp1,1 Juta, dan Sepatu Vans Old Skool Platforms seharga Rp1,3 Juta.

Rambut hitamnya dibentuk ponytail, sementara poninya dibentuk braid bangs. “Rocket day with my fairy princesss @grimes” tulis Jennie dalam akun Instagramnya @jennierubyjane, Senin (26/07/2021).

 

Gaya sporty Grimes

Sementara itu, Grimes tampil bergaya sporty dengan mengenakan pakaian olahraga koleksi Misbhv bernuansa pink, legging hitam, short skirt ZNG, pink t-shirt, dan sneakers. Untuk rambutnya, musisi asal Kanada itu membentuk bun hair.

“Remembering the time me and @jennierubyjane got to climb rockets like” tulis @grimes.

Sesaat setelah diunggah, momen kebersamaan keduanya menuai respon positif dari masing-masing penggemar. Banyak di antaranya yang berharap akan adanya kolaborasi antara pelantun ‘SOLO’ itu dengan Grimes.

"Blackpink x Grimes please…" komentar netizen.

"Aku mimpi ya?!? Jennie, grimes dan space x di satu foto?!” komentar netizen lainnya.

Diketahui, Jennie BLACKPINK tengah berpergian ke Amerika Serikat. Menurut unggahan laman Dispatch, Jennie tertangkap kamera sedang hangout bersama rekan satu grupnya, Rose BLACKPINK.

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading