Sukses

Fashion

Perhiasan Spesial Karya Studio Tanda Diluncurkan Eksklusif di Sonderlab

Fimela.com, Jakarta Sign dalam bahasa Indonesia adalah tanda, sebuah objek, kualitas, peristiwa, atau entitas yang kehadiran atau kejadian menunjukkan kemungkinan terjadinya sesuatu. Hal ini berbuah karya kolaborasi antara dua seniman yang memiliki nilai yang sama. Studio Tanda berhasil menerjemahkan makna dan wisdom dalam koleksi perhiasan unik.

Kali ini, Studio Tanda berkolaborasi dengan Sonderlab dalam meluncurkan koleksi Random Access Memo. Sebuah koleksi yang terinspirasi dari masa lalu dan gambaran yang acak masa lalu sang desainer. 

Berbeda dari koleksi sebelumnya

Tidak seperti koleksi sebelumnya, kali ini material 925 sterling silver yang digunakan dibiarkan teroksidasi, sehingga memberikan kesan antik yang unik. Sang seniman di balik Studio Tanda, Tika dan Andre memiliki latar belakang yang berbeda. Namun keduanya memiliki koneksi pada frasa yang sama yakni “Love Kills” dan “love Heals” Kedua hal tersebut mengingatkan akan masa remaja mereka. 

Diluncurkan eksklusif

Nantinya, koleksi bergaya vintage ini akan diluncurkan ekslusif di www.sonderlab.co pada tanggal 31 Juli 2021 jam 10.00 WIB. 

Sonderlab adalah perusahaan ritel online yang menyatukan brand global dan merek lokal untuk membangun pengalaman pembelian yang beragam. Produk terkurasi memungkinkan pelanggan untuk menjelajahi berbagai brand dengan ciri khas tersendiri, yang membuat Sonderlab menjadi destinasi fashion masa kini yang menjanjikan.

Jadi, tunggu apa lagi? cek segera di akun Instagram @sonderlab @studio.tanda untuk informasi selanjutnya. 

 

 

 

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading