Sukses

Fashion

Sekilas Tampak Biasa, Harga Hoodie Nikita Mirzani Hampir Setara Mobil

Fimela.com, Jakarta Sebagai selebritas Tanah Air, penampilan menjadi hal yang sangat penting untuk menunjang popularitas. Seperti yang  Nikita Mirzani yang dikenal selalu tampil dengan barang-barang branded. Mulai dari baju, celana, topi, kacamata, dan tas milik Nikita Mirzani selalu berasal dari merk-merk ternama.

Seleb yang mengawali karier di Take Me Out Indonesia ini termasuk seleb berpenghasilan besar. Nikita Mirzani kerap mendapat tawaran bermain film, undangan di acara talkshow hingga menjadi bintang iklan suatu produk. Tidak heran jika wanita berusia 35 tahun ini bergelimang harta.

Baru-baru ini, Nikita Mirzani mengunggah potret dirinya menggunakan hoodie warna ungu bersama short pants, dan mini bag. Sekilas hoodie Nikita tampak biasa saja, namun diketahui hoodie itu bernilai ratusan juta. Lantas seperti apa tampilan hoodie yang dikenakan Nikita? Berikut selengkapnya.

Hoodie kolaborasi Chanel x Pharrell William

Diungkapkan oleh akun @nikitamirzanimawardi.wearing, Hoodie yang dikenakan Nikita merupakan hasil kolaborasi musisi sekaligus desainer fashion, Pharrel William dengan rumah mode CHANEL.

Memiliki desain simple tapi tetap berkilauan dengan hiasan bentuk hati yang terbuat dari berlian imitasi. Hoodie ini termasuk salah satu koleksi kolaborasi Chanel x Pharrel yang langka dan paling dicari. Maka tak heran, harganya bisa mencapai USD7.150 atau sekitar Rp103, juta.

Mengetahui fakta tersebut, sontak membuat netizen heboh. Terlebih hoodie yang dikenakan Nikita terlihat tak terlalu mencolok.

“Wah, hampir seharga mobil,” komentar netizen.

“Astagfirullah kak nikiiii... Lambung aku mual, pala aku muter sempoyongan nih,” komentar netizen yang lain.

“Aku bisa buat beli mobil kk” timpal netizen lainnya.

Selain hoodie, Nikita mirzani juga mengenakan mini bag yang harganya tak kalah fantastis. Tas cantik tersebut ialah dari brand PRADA yang memiliki harga sekitar Rp15,2 juta.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading