Sukses

Fashion

Intip Desain BTS di Koper Spesial Ulang Tahun ke-200 Louis Vuitton

Fimela.com, Jakarta Setelah tampil untuk pertama kalinya di fashion show koleksi Spin-Off Men's Fall-Winter 2021 Louis Vuitton, BTS kembali bali akan berpartisipasi dalam kampanye perayaan ulang tahun ke-200 brand fashion asal Prancis tersebut.

Melansir bandwagon.asia, Louis Vuitton telah menghabiskan waktu selama enam bulan untuk mengisi etalase di 460 toko dengan trunk atau seperti koper dengan rancangan 200 figur. BTS pun akan mendesain koper tersebut bersama Drake, Gloria Steinem, Marc Jacobs, dan Kim Jones.

Visual Image Director Louis Vuitton Faye McLeod, Art Director Ansel Thompson, dan Menswear Artistic Director Virgil Abloh mengatakan semuanya sangat memperhatikan dalam perencanaan dan kurasi daftar orang-orang yang dapat dipilih untuk merancang koper.

Mereka tidak hanya membutuhkan seniman konvensional yang terlihat namun juga cukup “visioner” yang mampu menggambarkan semangat tuan Vuitton. Jadi, mereka merekrut tambahan aktivis, ilmuwan, penjelajah, dan penyair menggamabarkan, mimpi, masa depan, refleksi, keinginan.'

Beberapa perancang diberi kotak dengan dimensi yang sama namun keterampilan untuk mendesain diberi kebebasan. Dan BTS pun menyerahkannya dengan sangat cepat. Ketuju anggota, RM, Jin, Suga, JHope, Jimin, V, dan Jungkook ini mendesain beberapa karakter seperti coretan hati, paus, panah, kepiting, garis-garis, dan wortel besar.

"Mereka (BTS) jelas tahu apa yang ingin diungkapkan," kata McLeod.

Detail desain

Jika melihat lebih dekat, kalian akan melihat tanda tangan kecil dari anggota BTS. Jadi, ini memberi tahu kita bahwa V dan Jimin menggambar paus dan kepiting. Lengkap dengan logo ciri khas LV.

Sedangkan seni kreatif Jungkook digambar di atas koper dengan garis-garis berwarna, dilengkapi tanda tangannya.

Dan sang leader RM, menggambar huruf ciri khas LV berwarna cokelat, dengan beberapa coretan.

Lelang untuk amal

Pada akhirnya, Louis Vuitton akan memamerkan semua koper, dan akan di lelang dan diadopsi oleh pemenang lelang. Hasil lelang nantinya akan didonasikan.

Louis Vuitton telah menjanjikan donasi 11,8 ribu dolar Amerika Serikat (AS) (Rp170,8 juta) untuk setiap koper. Sementara, perancang trunk diizinkan memilih satu di antara 15 organisasi nirlaba pendidikan seni global sebagai penerima donasi. Serta dapat membeli e-book tentang kolaborasi ini.

#elevate women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Gaya Atta Halilintar Tenteng Tas Mewah, Bentuknya Disebut Mirip Kotak Bekal
Artikel Selanjutnya
Onitsuka Tiger Ajak Nostalgia dengan Suasana Tokyo lewat Koleksi SS 2022 di Milan Fashion Week