Sukses

Fashion

Pose Humble Nagita Slavina Saat Jinjing Tas Rp1 Miliar

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina dan barang mewahnya sudah biasa dilihat oleh netizen. Namun kali ini netizen menyoroti cara ia membawa tas Hermes seharga lebih dari Rp1 miliar.

Dalam sebuah event, Nagita Slavina berpose 'menyembunyikan' tas Birkin 25 Alligator Matte yang dibandrol mulai dari harga 78.000 sampai 95.000 Dolar AS. Yang jika dirupiahkan maka tercantum angka nol berjumlah sembilan alias miliar.

Netizen pun mengagumi pose rendah diri alias humble Mama Gigi, begitu ia biasa disapa. Seperti beberapa komentar berikut; 

"Dia foto tapi tas ny koq di blakang yaa..hebat bgt ni org..saluutt..klo yg lain mah foto,tas terpampang nyataa..ma gigi di sembnyiin..👏👏," tulis akun @ummunmayaalhasni83 .

"Mama gigi foto tas 1M di simpen di belakang gw beli tas harga 1jt merasa bangga bgt trus gue tenteng2 di depan 😭 wkwkwk," timpal irenita_suwardjo.

 

Kado dari Raffi Ahmad

Rupanya tas tersebut merupakan kado dari Raffi Ahmad yang belum lama ini diberikan ke Gigi. Dalam video chanel YouTube Rans Entertainment, Raffi mengaku harus mencicil tas tersebut sebanyak 3 kali. 

Raffi Ahmad ingin membahagiakan sang istri yang sedang hamil. Ia pun menanyakan keinginan Nagita Slavina dan dijawab dengan lantang jika ia ingin dibelikan tas. Raffi Ahmad segera memesan tas keinginan Nagita Slavina dan langsung saja kirimannya sampai di hari yang sama.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by FNS (@fashion_nagitaslavina)

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading