Sukses

Fashion

Mengintip Sandal Jepit Modern Bersiluet Budaya Jepang

Fimela.com, Jakarta Bagi penggemar budaya Jepang, kamu tentu tidak asing lagi dengan sandal Zori. Sandal Zori adalah sandal jepit tradisional Jepang yang memiliki bentuk lonjong serta sol tipis.

Pada umumnya, bagian dasar sandal ini dibungkus dengan kulit, kain, atau plastik. Namun kini, kamu tak perlu lagi ke Jepang untuk membeli sandal jepit Zori.

Sebab, Havaianas membawa zori ke Indonesia lewat kolaborasinya bersama brand streetwear Jepang, A BATHING APE® (BAPE®). Koleksi ini menampilkan dua model Havaianas, yaitu Tradi Zori, sandal jepit modern yang terinspirasi oleh sandal zori tradisional Jepang, dan model sandal Top yang merupakan favorit sepanjang masa.

Kedua model ini telah ditata ulang dengan cetakan dan desain khas BAPE® yang mengubah sandal flip-flop menjadi kebutuhan fashion.

Koleksi warna sandal Havaianas x Bape

Model Tradi Zori tersedia dalam warna putih dan abu-abu, sedangkan koleksi Top tersedia dalam tiga warna, yaitu pink, navy dan hijau. Dengan desain khas BAPE® dan camo ABC, Havaianas x Bape ingin membagikan budaya streetwear Jepang kepada dunia.

Dengan visi 'APES TOGETHER STRONG', Havaianas bersemangat untuk bergabung dengan Havaianas dan memadukan logo ikonik APE HEAD BAPE® dengan sandal jepit Havaianas untuk merayakan kolaborasi musim panas terbaik.

Havaianas juga mengatakan, kedua brand ini pada dasarnya memiliki banyak kesamaan. Selan streetwear, kedua brand ini merupakan bagian dari kebutuhan gaya hidup yang versatile serta mudah ditemukan di mana-mana. Sehingga siapapun dapat langsung mengenalinya.

“Beberapa orang hanya mengenakan sepatu tertutup, terutama sepatu kets, dengan berbagai model yang kita lihat di jalanan, tetapi kami ingin mengubahnya. Streetwear didukung oleh keaslian dan kenyamanan, dan kolaborasi ini membuktikan bahwa kami dapat meningkatkan alas kaki tersebut ke tingkat yang lebih tinggi," kata Fernanda Romano, CMO Alpargatas.

Harga sandal capai Rp2 jutaan

Jika Sahabat Fimela tertarik, kamu harus merogoh kocek senilai Rp 2,09 juta untuk Tradi Zori dan Rp 999 ribu untuk Havaianas Top Bape. Untuk Tradi Zori, tersedia dalam ukuran 37/38 – 43/44. Sementara untuk sandal Havaianas Top Bape, tersedia dari ukuran 35-36 – 45/46. Koleksi kolaborasi Havaianas dan BAPE® ini telah diluncurkan secara global pada tanggal 1 Agustus 2021.

Kabar bahagia, Havainas kini telah meluncurkan situs e-commerce resminya di https://havaianas.co.id/ untuk pasar indonesia, sebagai komitmen untuk memberikan akses yang mudah bagi para pelanggan dalam mendapatkan beragam produk setiap saat. Layanan e-commercee ini menyajikan pengalaman terbaru dalam berbelanja, seluruh koleksi terbaru dari Havaianas di tampilkan secara lengkap, tersedia untuk wanita, pria, hingga anak dan balita dalam berbagai model, warna dan juga variasi ukuran.

 

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Ilmuwan Temukan Infeksi Virus Yezo di Jepang, Menular dari Kutu
Artikel Selanjutnya
Keseruan Gaya dengan Karakter Disney, Cruella Bersama Sandal Jepit Favorit