Sukses

Fashion

Matel Rilis Koleksi Boneka Barbie Baru untuk Rayakan Ragam Warna Kulit

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, produsen Barbie telah memproduksi ragam boneka yang mewakili perempuan dari semua warna, bentuk, ukuran, bahkan karier. Koleksi terbaru dari Barbie ini dirilis bertepatan dengan bulan Februari dan dirancang bersama dengan stylist Bermudan dan konsultan kreatif Shiona Turini.

Koleksi terbaru ini merupakan bagian dari Barbie Style, sebuah seri yang menggabungkan fashion, seni, dan budaya. Boneka Barbie berkulit gelap pertama kali diperkenalkan pada tahun 1980 dalam gaun merah berkilau dan memiliki potongan rambut Afro.

Shiona Turini merasa dirinya perlu menghargai Barbie yang kembali dihadirkan dalam ragam warna kulit, termasuk kulit gelap di koleksi terbarunya ini. Barbie milik Shiona Turini menampilkan berbagai warna kulit dan gaya rambut, termasuk kepang, afro, dan bergelombang.

 

Matel kembali rilis boneka Barbie untuk merayakan ragam warna kulit

Untuk pakaiannya, Shiona Turini merancang koleksi pakaian merah berukuran boneka yang terinspirasi dari Barbie berkulit gelap yang asli. Untuk koleksi lain, ia terinspirasi dari kostum yang dirancangnya untuk Queen & Slim, film yang dikerjakannya tahun lalu.

Shiona Turini menggunakan formula yang sama pada potongan-potongan, seperti sepatu boot tinggi untuk memberi nuansa boneka tradisional yang ia mainkan semasa kecil dulu. Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA?

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Saat Mengalami KDRT, Jalan Keluar Terbaik adalah Mengakhiri Pernikahan
Artikel Selanjutnya
3 Zodiak yang Jalani Kehidupan Terbaik Minggu Ini, 25-31 Oktober 2021