Sukses

Fashion

Viral Kabar Baju Dinas DPRD Kota Tangerang Pakai Kain Louis Vuitton

Fimela.com, Jakarta Louis Vuitton dikenal menjadi salah satu brand fashion high end, maka tak mengherankan jika item fashion yang dijual berharga fantastis.

Kabarnya Louis Vuitton menjadi salah satu bahan yang akan dikenakan menjadi baju dinas harian (PDH) Anggota DPRD kota Tangerang. Hal ini pun dibenarkan oleh Pengadaan Bahan Pakaian Sekretariat DPRD Kota Tangerang Pokja ULP Hadi Sudibjo.

Selain Louis Vuitton ada pula bahan-bahan dari brand ternama lainnya, seperti Lanificio Di Calvino untuk pakaian sipil resmi (PSR), Theodoro untuk pakaian sipil harian (PSH), dan Thomas Crown untuk pakaian sipil lengkap (PSL).

"Benar ada empat bahan, salah satunya Louis Vuitton," ujar Hadi.

Dengan begitu, masing-masing anggota dewan akan dapat 5 setel baju dinas mewah per orang. Baju dinas itu akan diberikan ke 50 Anggota DPRD Tangerang.

Anggaran biaya pembuatan baju

Dilansir dari situs https://lpse.tangerangkota.go.id/eproc4/lelang, anggota DPRD Kota Tangerang menyiapkan anggaran Rp 675 juta di tahun 2021 khusus pengadaan baju dinas.

Anggaran ini ternyata meningkat dua kali lipat dari tahun sebelumnya. Ditahun 2020, anggaran baju Rp 312,5 juta.

Rp675 juta hanya untuk pengadaan bahan. Sedangkan ongkos jahit sekitar Rp600 juta. Jika ditotal pengadaan baju dinas sekitar Rp 1,275 miliar.

Pengadaan baju dinas tersebut akan dibuat oleh CV Adhi Prima Sentosa.

#elevate women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
200 Pasang Sneaker Nike Air Force 1 x Louis Vuitton Karya Virgil Abloh Dilelang
Artikel Selanjutnya
Virgil Was Here Jadi Runway Koleksi Terakhir Virgil Abloh untuk Louis Vuitton di Miami