Sukses

Fashion

Mengintip Koleksi Fashion Muslimah Terkini dengan 70 Variasi Model yang Tak Boleh Terlewatkan

Fimela.com, Jakarta Linata Fashion adalah brand fashion lokal yang memproduksi pakaian wanita khususnya untuk para muslimah Walaupun masih tergolong baru tetapi Linata Fashion telah memproduksi lebih dari 70 model pakaian yang cocok untuk para Muslimah. Terdiri dari gamis, tunik, blouse dan juga masih banyak lagi. 

Untuk menjunjung tinggi kualitas produk dan kepuasaan pelanggan. Linata Fashion menggunakan material-material yang lembut, tebal dan tidak menerawang sehingga sangat nyaman dan cocok untuk dipakai oleh para muslimah sebagai pakaian harian atau untuk acara-acara formal lainnya. 

Linata Fashion menggunakan material seperti katun Toyobo, katun Rayon dan juga kain Moscrepe dimana jenis- jenis material ini sudah tidak terdengar asing lagi bagi para Muslimah karena kualitasnya yang bagus dan menjadi material yang digunakan untuk membuat pakaian muslim. 

Pilihan kain yang nyaman dan berkualitas

Katun toyobo yang digunakan Linata Fashion adalah material import sehingga kainnya rapat dan lebih tebal, tidak menerawang, sehingga tak perlu menggunakan furing saat hendak dijahit menjadi baju gamis atau lainnya. Katun toyobo juga menyerap keringat jadi sangat cocok untuk daily wear. 

Katun rayon adalah material yang dipilih oleh Linata Fashion karena kain rayon tidak mudah kusut, memiliki tekstur lembut dan halus . Katun Rayon juga memiliki daya serap yang tinggi. Selain itu, penggunaan kain Moscrepe pun menjadi salah satu material yang dipilih linata fashion karena material ini sudah jatuh jadi tidak perlu disetrika lagi, memiliki tekstur berpasir atau kulit jeruk, material moscrepe pun tidak menerawang sehingga sangat cocok untuk dijadikan pakaian muslim. 

Harga sangat terjangkau

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Linata Fashion (@linatafashion.id)

Sampai saat ini Linata Fashion telah membuat banyak model gamis, tunik,dan blouse yang dengan model yang unik dan trendy cocok untuk usia remaja sampai mama muda. Model-model yang disediakan oleh Linata Fashion adalah model busui friendly (untuk ibu menyusui) agar para ibu-ibu lebih mudah pada saat menyusui buah hati mereka, wudhu friendly agar para Muslimah lebih mudah saat berwudhu. 

Saat ini Linata Fashion menjual produknya secara online yaitu di platform e-commerce Shopee dan Tokopedia. Harga produk Linata Fashion mulai dari Rp 35.000 yang diyakini dapat bersaing dengan brand-brand lainnya. Linata Fashion juga memiliki akun Instagram @linatafashion.id dan fanpage FB di Linata Fashion dimana di media Instagram dan Facebook ini Linata Fashion membuat promo- promo menarik dan juga giveaway. Diharapkan Linata Fashion bisa menjadi brand pilihan bagi Muslimah di Indonesia dan menjadi brand kebanggaan Indonesia, Ujar Owner brand, Lina. 

Linata Fashion dapat menjadi pilihan yang terbaik dan tepat bagi para Muslimah dalam memilih pakaian-pakaian daily wear dan juga untuk acara-acara tertentu. 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading