Sukses

Fashion

9 Cara Tampil Stylish untuk Ibu Hamil, Simpel dan Nyaman

Fimela.com, Jakarta Masa-masa kehamilan membawa kebahagiaan tersendiri bagi para calon ibu. Meski berat badan bertambah dan mengalami perubahan bentuk tubuh, bukan berarti baju hamil jadi penghalang untuk tampil stylish, bukan?

Ibu hamil bisa kok terlihat kece meski tengah berbadan dua. Terlebih bagi para perempuan yang senang memperhatikan penampilan, padu padan baju hamil pasti akan diperhatikan.

Nah, kalau kamu sekarang tengah mengandung dan tetap ingin tampil stylish, beberapa tips fashion berikut ini bisa jadi inspirasi. Dikutip dari Stylecaster berikut selengkapnya.

1. Oversized Shirtdress

Trik simpel berpenampilan stylish tapi tetap nyaman adalah mengenakan Oversized Shirt Dress. Tak hanya nyaman, kemeja kebesaran satu ini juga ringan dan bisa membuat penampilanmu sangat chic. Tambahkan item fashion lainnya seperti handbag dengan warna kontras.

2. Flowy Maxi dress

Flowy Maxi dress adalah salah satu item fashion yang wajib dimiliki oleh ibu hamil. Betapa tidak, dress satu ini memberikanmu kenyamanan lebih sekaligus tampil lebih stylish.

3. Shift Dress + Long Coat

Jika shift dress terlalu biasa, kamu bisa bereksperimen dengan menambahkan outer seperti long coat. Pilihlah shift dress dan tambahkan long coat yang lebih panjang untuk siluet yang lebih menarik.

4. Fitted Top + Loose Dress

Jika selama hamil kamu tidak bisa mengenakan satu set outfit favoritmu, coba kenakan loose dress biasa dan selipkan atasan imut seperti fitted top di atasnya. Maka penampilanmu akan terlihat seperti baru.

5. Long-Sleeved Midi Dress

Jika kamu tidak menyukai dress bahan yang melar, pilihlah nuansa yang lebih mewah tetapi dengan siluet yang mengembang, sehingga kamu tetap tidak kehilangan kenyamanan.

Pilihlah long-sleeved midi dress dengan sedikit struktur seperti ruffle yang dikenakan oleh Paula Verhoeven yang satu ini.

6. Maxi Sweater Dress

Jika kamu hamil selama bulan-bulan musim dingin, Maxi sweater dress adalah cara yang nyaman dan paling menyanjung untuk memamerkan perut buncit kamu dan tetap nyaman saat suhu turun.

7. Patterned Jumpsuit

Bagi Sahabat Fimela yang ingin mengenakan celana, jumpsuit patut kamu pertimbangkan. Pilihlah jumpsuit dengan motif untuk menunjang penampilan kamu.

8. Ribbed Midi Dress

Ribbed midi dress menjadi salah satu item fashion yang patut kamu pertimbangkan. Selain ringan dan nyaman, dress satu ini cukup lentur sehingga dapat menyesuaikan baby bump kamu. 

 

9. Off-The-Shoulder Dress

Agar tak bosan mengenakan gaun flowy, kamu bisa memilih dress dengan detail off-the-shoulder seperti yang satu ini.

10. Neutral Romper

Romper adalah pilihan one set outfit terbaik yang chic dan effortless. Pilihlah romper dengan warna-warna netral seperti satu ini.

11. Button-Down Blouse + Culottes

Last but not least, satu lagi momen inspirasi utama dari Ashley Graham. Kancing bawah lengan pendek model blus ini terlihat sangat keren dipadukan dengan celana kulot yang longgar dan nyaman

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Ketahui Penyebab Kaki Bengkak Saat Hamil 9 Bulan dan Cara Mengatasinya
Artikel Selanjutnya
Tengah Hamil, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Segera Menikah

Live Streaming

Powered by