Sukses

Fashion

Gaya Santai Meghan Markle Berpadu dengan Kalung Zodiak Seharga Rp50 Juta

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle memperlihatkan gayanya yang santai saat tidak bertugas di rumahnya yang indah di kawasan Montecito. Ia tampil dalam sebuah video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-40.

Meghan Markle memang telah merencanakan untuk membuat sebuah inisiatif besar di hari jadinya yang ke-40. Ibu dari dua anak itu membuat sebuah program yang membantu perempuan kembali ke dunia kerja.

Dalam video pengumuman resmi untuk program 40x40 miliknya, Meghan Markle tampil dengan nuansa nude yang nyaman. Mengenakan sweater putih dengan tank top dan celana santai. Ia menyelesaikan penampilannya dengan heels pump dari Manolo Blahnik berwarna suede cokelat.

Meski tampil santai, warganet banyak yang salah fokus dengan kalung yang dikenakan Meghan Markle. Ia mengenakan kalung zodiak dua lapis rancangan Logan Hollowell, seorang desainer perhiasan yang berbasis di LA.

 

Harga dan makna di balik kalung zodiak

Tak tanggung-tanggung, kalung zodiak yang dikenakan Meghan Markle ditaksir dengan harga Rp50 juta. Meghan Markle memilih mengenakan kalung konstelasi Taurus yang menjadi zodiak putra pertamanya Archie. Kalung ini merupakan kalung emas 14 karat dengan taburan berlian yang membentuk kontelasi Taurus. Total, kalung emas ini memiliki 40 karat.

 

Sementara kalung Gemini yang menjadi zodiak Lilibet merupakan kalung emas 14 karat dengan taburan berlian membentu konstelasi Gemini. Kalung ini memiliki total 42 karat. 

Kalung Taurus yang dikenakan Meghan Markle dibanderol dengan harga $1600 atau sekitar Rp23juta. Sementara, kalung Gemini dibanderol dengan harga $1785 atau sekitar Rp25,6 juta.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading