Sukses

Fashion

Jokowi Ditawari Sneaker Jualan Greysia Polii, Begini Tampilannya

Fimela.com, Jakarta Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyambut kontingen Indonesia yang baru saja selesai berlaga di Olimpiade Tokyo 2020 di halaman Istana Bogor pada Kamis (13/8/2021). Mewakili rakyat Indonesia, Presiden Jokowi menyampaikan perasaan bangga atas perjuangan dan kerja keras setiap atlet untuk mengharumkan nama Indonesia.

"Atas perjuangan dan prestasi para atlet, pemerintah menyampaikan penghargaan berupa bonus untuk seluruh atlet dan pelatih, baik yang meraih medali maupun yang belum," ungkap Presiden Jokowi melalui akun Instagram resminya.

Tidak berhenti sampai di situ. Momen pemberian apresiasi kepada para atlet dimanfaatkan Greysia Polii untuk menawarkan sneakers buatannya. Memahami bahwa Presiden Jokowi merupakan pecinta sneakers.

"Kebetulan juga, sudah saatnya saya menambah sepatu sneakers," kata Jokowi

 

Tampilan sneakers yang ditawari

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Fine Counsel (@finecounsel)

Greysia Polii diam-diam memiliki bisnis sepatu dengan merek Fine Counsel. Proses produksi sepatu lokal Greysia Polii ini sepenuhnya dilakukan di Malang, Jawa Timur. Bisnis sneakers lokal ini menjadi bagian dari rencana masa depan Greysia Polii jika ia resmi gantung raket.

Greysia yang semula hanya memperlihatkan raket yang ia pakai saat berlaga, langsung menyodorkan sneakers buatannya tanpa ragu. Greysia Polii memperlihatkan salah satu koleksi sneakers Fine Cousel, Reverence Men-Sterling Black dengan harga Rp1.100.000

Sneakers berbahan full kulit grain ini memiliki siluet yang canggih untuk tampilan klasik dan kasual. Sementara kulit domba digunakan untuk bagian lining dan insole yang memberikan kenyamanan maksimal untuk dikenakan sehari-hari. Bagian outsolenya menggunakan termoplastik sehingga mencegah kaki terkena panas.

Produk buatan Malang itu sudah diekpor hingga ke berbagai negara. Mulai dari Belanda, Australia, Maroko, Malaysia, Jepang, dan Korea Selatan.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Imbauan Jokowi agar Sertifikat Vaksin Berlaku di Semua Negara
Artikel Selanjutnya
Hari Dokter Nasional, Jokowi: Mereka Pahlawan Tanpa Pamrih