Sukses

Fashion

Adaptasi Terhadap Perubahan Tubuh Lebih Mudah dengan Koleksi Terbaru Hana Tajima x UNIQLO

Fimela.com, Jakarta Pertumbuhan yang terjadi pada tubuh manusia membuatnya harus terus beradaptasi dengan ukuran dan jenis pakaian yang dikenakan. Meski pada dasarnya tidak mudah untuk beralih ke tahap kehidupan berikutnya dan kembali menyesuaikan pakaian yang kamu miliki dengan bentuk tubuhmu.

Hana Tajima kembali menghadirkan koleksi untuk UNIQLO di Fall/Winter 2021. Koleksi LifeWear yang unik ini mencerminkan keragaman budaya dari perspektif global.

Desain yag nyaman dan elegan dipadukan dengan fleksibilitas tinggi. Menyesuaikan dengan cara tubuh yang berubah terus menerus di setiap tahap kehidupan.

Mengangka tema "An Environment for the Body", Hana Tajima menghadirkan rangkaian siluet yang mengalir dan nyaman, serta tekstil lembut untuk menciptakan bentuk yang elegan.

 

Fokus pada koleksi

“Saya sangat tertarik dengan ide pakaian sebagai semacam lingkungan untuk tubuh kita dan membayangkan bagaimana perasaan mereka saat dikenakan. Dikoleksi ini saya fokus pada kain yang dapat bergerak mulus seirama dengan tubuh. Ini adalah koleksi untuk dikenakan dalam kehidupan sehari-hari, dan di situlah ia bersinggungan dengan filosofi LifeWear UNIQLO. Saya ingin HANA TAJIMA UNTUK UNIQLO memberikan lingkungan yang positif bagi tubuh dan jiwa pemakainya,” ungkap Hana Tajima.

Di koleksi An Environment for The Body sendiri, Hana Tajima memiliki arti meneliti lingkungan yang akrab dan menemukan cara untuk memperbaikinya adalah masalah kehidupan modern. Pakaian yang baik saat ini adalah yang dapat memberikan kecocokan dan kenyamanan untuk mudah menyesuaikan diri dengan perubahan.

Koleksi Hana Tajima untuk UNIQLO Fall/Winter 2021 membuatmu mudah untuk beradaptasi dengan berbagai transisi sepanjang hari. Terdiri dari jajaran pakaian yang memadukan keindahan dan kehalusan.

 

Siluet dan warna

Siluet yang hadir di koleksi ini menonjolkan individualitas pemakainya telah disempurnakan untuk memberikan kenyamanan dan keanggunan yang lebih santai. Tekstil lembut dengan gerakan yang mengalir menghasilkan bentuk yang elegan.

Gaya tanpa hiasan dan detail yang cermat pada transisi dan jahitan menciptakan garis yang bersih dan kenyamanan yang luar biasa. Hal ini dicontohkan pada kemeja berleher tinggi, di mana detail desain yang cerdas di bagian leher memberikan tingkat kenyamanan baru untuk jenis pakaian ini.

Palet warna alami dari kayu dan mineral, dengan pola yang terinspirasi oleh pahatan dan teknik tenun tradisional, diekspresikan dengan motif bunga dalam suasana organik yang indah.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading