Sukses

Fashion

Ngidam Khas Sultan, Nagita Slavina Dapat Vespa Dior Seharga Rp950 Juta

Fimela.com, Jakarta Usia kehamilan Nagita Slavina saat ini memasuki 7 bulan. Sama seperti ibu hamil pada umumnya, ada saja hal-hal yang Nagita Slavina inginkan saat ngidam.

Bukan makanan tertentu, Nagita Slavina justru ngidam ingin memiliki Vespa mewah. Dengan sigap, sang suami Raffi Ahmad akhirnya membelikan sang istri Vespa 946 Christian Dior.

Baru rilis di Indonesia pada Juni lalu, Vespa 946 Christian Dior langsung menjadi incaran Nagita Slavina saat ngidam. Scooter klasik ini dipadukan dengan merek mewah, Vespa bermotif khas Dior ini dibanderol dengan harga Rp950juta.

Harga tersebut sudah termasuk aksesori yang menjadi incaran para pecinta fashion.

 

Motif khas Dior

Dirancang langsung oleh Maria Grazia Chiuri, koleksi Vespa 946 dengan motif khas Dior ini menjadi gambaran akan kebebasan dan keanggunan. Disajikan dalam gambar yang diambil oleh Pamela Hanson di Mexico City.

Motif yang diaplikasikan pada sejumlah bagian Vespa meliputi beberapa motif khas Dior. Seperti bagian sadel yang diaplikasikan motif Dior Oblique yang dirancang oleh Marc Bohan pada 1967.

 

Hanya modifikasi bagian luar

Tidak pada bagian sadel motor, motif serupa juga diaplikasikan pada helm dan saddle bag yang sudah menjadi bagian dari paket pembelian Vespa 946 Christian Dior. Modifikasi hanya dilakukan di bagian luar, tidak pada fitur, mesin yang masih sama dengan Vespa 946 standar.

Namun bagi kamu yang belum berkesempatan membeli Vespa ini, bisa mencobanya aksesori Vespa 946 Christian Dior ini secara Virtual. Filter terbaru yang menawarkan kesempatan untuk mencoba skuter ekslusif ini dalma tiga dimensi di Snapchat, Facebook, dan Instagram. Kamu bisa mencoba helm berhiaskan motif Dior Oblique secara virtual,

Simak video berikut ini

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Foto Profil WhatsApp 7 Artis, Ada yang Disangka Miss Universe
Artikel Selanjutnya
Momen Pertemuan Nagita Slavina dan Yuni Shara, Intip 7 Potretnya yang Begitu Akrab