Sukses

Fashion

Cerita Cinta Beyonce dan Jay-Z Digambarkan dalam Koleksi Perhiasan Berlian

Fimela.com, Jakarta Pasangan Beyonce dan Jay-Z selama bertahun-tahun menunjukkan romantismenya di hadapan publik. Bahkan para fans menyebut mereka sebagai pasangan paling serasi.

Kekompakan dan romantisme yang menyelimuti hubungan Beyonce dan Jay-Z kerap ditunjukkan melalui banyak album. Kali ini, Beyonce dan Jay-Z menunjukkan romantisme mereka lewat koleksi perhiasan kolektif Tiffany & Co.

Koleksi perhiasan yang disebut About Love ini akan resmi dirilis pada 2 September bersama Beyonce dan Jay-Z. Menurut Tiffany & Co, pasangan ini dipilih sebagai lambang kisah cinta modern.

“Beyonce dan Jay-Z adalah lambang kisah cinta modern. Sebagai merek yang selalu berdiri untuk cinta, kekuatan, dan ekspresi diri, kami tidak dapat memikirkan pasangan yang lebih ikonik yang lebih mewakili nilai-nilai Tiffany,” kata Alexandre Arnault, wakil presiden eksekutif produk dan komunikasi di toko perhiasan itu.

 

Berlian Beyonce

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Beyoncé (@beyonce)

Tiffany Diamond yang menjadi perhiasan signature dari koleksi ini dikenakan oleh Beyonce. Berlian yang dikenakan Beyonce ditemukan pada 1878 di Afrika Selatan, ini adalah salah satu berlian kuning terbesar di dunia dan beratnya mencapai 128,54 karat.

Dengan gaya musikal, Beyonce mengenakan gaun hitam dengan sarung tangan opera panjang yang tipis. Rambutnya yang ditata ke belakang dengan gaya updo, menarik fokus ke permata yang dikenakan di lehernya.

 

Penampilan Jay-Z

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Beyoncé (@beyonce)

Tampil necis dengan tuksedo hitam dan putih, Jay-Z mengenakan sepasang manset yang dibuat dari bros "Bird on a Rock" khas Tiffany. Dibuat oleh desainer ternama Prancis Jean Schlumberger pada 1956.

Kampanye ini menampilkan pengambilan film pendek oleh Jay-Z yang menampilkan Beyonce meng-cover lagu "Moon River", sebuah lagu klasik dari Breakfast at Tiffany's.

Simak video berikut ini

#elevate women

What's On Fimela
Loading