Sukses

Fashion

Detail Outfit Mewah Agnez Mo dari Versace Saat Manggung di HUT SCTV

Fimela.com, Jakarta Meski sudah merambah ke skala internasional, Agnez Mo masih tetap tampil di sejumlah acara di Indonesia. Salah satunya dalam malam puncak perayaan HUT SCTV pada Selasa (24/8/2021).

Tampil membawakan beberapa lagu, Agnez Mo mengenakan dua outfit yang berbeda dengan kesan yang berbeda. Yakni dengan streetstyle dan chic elegan.

Penonton yang menyaksikan tidak hanya fokus pada kemampuan menyanyi dan menari Agnez Mo yang memukau. Melainkan juga aksesori yang ia kenakan. Diketahui, Agnez Mo memilih rumah mode Versace untuk menunjang penampilannya saat manggung.

Penasaran seperti apa detail aksesori dari Versace yang dikenakan Agnez Mo?

 

1. Jepit rambut

Secara keseluruhan, Agnez Mo mengenakan aksesori dengan nuansa emas. Salah satunya adalah jepit rambut yang ia kenakan di sebelah kiri pada rambut bergaya wavy.

Jepit rambut emas ini disebut Right Medusa Tribure Hair Pin dengan detail logo Versace yang khas. Dikutip dari laman Versace, jepit rambut ini dibanderol dengan harga Rp3,8 juta.

 

2. Blazer

Penampilan Agnez Mo yang chic elegan ini didukung dengan turtleneck putih dan blazer hitam. Blazer hitamnya sendiri merupakan keluaran Versace bernama Charm-Embellished Satin Blazer. Blazer satin hitam ini memiliki detail kancing di bagian tengah dan lengan dengan logo khas Versace. Disebut-sebut, blazer yang dikenakan Agnez Mo dibanderol senilai Rp67 juta.

 

3. Kalung

Kalung rantai emas dengan pendant Medusa ini membuat penampilan Agnez Mo makin elegan. Ia memberikan sentuhan mewah pada perpaduan turtleneck putih dan blazer hitam yang dikenakannya. Meduas Crystal Pendant Necklace dari Versace ini dibanderol dengan harga Rp11 juta.

 

4. Jaket

Tampil lebih energik, Agnez Mo mengganti outfitnya dengan nuansa yang lebih kasual. Ia mengenakan Graphic Print Windbreaker Jacket dari Versace yang dipadukan dengan oversized jeans. Dengan nuansa putih, jaket yang dikenakan ini dibanderol dengan harga Rp22 juta.

 

5. Beanie Hat

Melengkapi penampilannya dengan gaya streetstyle, Agnez Mo mengenakan Beanie Hat dengan tulisan Versace. Beanie Hat hitam dari Versace ini bernama Rainbow Logo-Embroidered Beanie Hat In Black yang dibanderol dengan harga Rp6,1 juta.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading