Sukses

Fashion

ZM Zaskia Mecca Rilis Koleksi Terbaru dengan Kejutan Diskon Paling Ditunggu

Fimela.com, Jakarta ZM Zaskia Mecca, lini brand busana muslim kedua milik Zaskia Mecca kembali merilis koleksi terbaru bernama 'Romansa Khatulistiwa'. Zaskia terinspirasi dengan keragaman flora yang ada di Indonesia untuk dicetak dalam desain corak yang indah. 

Selain menikmati pattern yang indah, kita juga diajak mengenali tiga bunga yang dijadikan tiga edisi dalam koleksi 'Romansa Khatulistiwa'. Yaitu Edisi Tengkawang feat Masayu Clara, Edisi Bunga Cendana, dan Edisi Majegau. 

"Romansa Khatulistiwa merilis 3 edisi sekaligus yaitu Edisi Tangkawang tumbuhan dari Kalimantan Barat yang sempat terancam punah, Edisi Majegau yang inspirasinya dari sebuah pohon di Pulau Bali yang sakral dan dianggap suci, dan Edisi Cendana yang kita semua suka dengan wanginya," ujar Haykal Kamil, CEO ZM Zaskia Mecca saat Exclusive Virtual Group Interview & Collection Preview, Kamis (26/8).

Sementara untuk model, sang desainer Zaskia Mecca mendesain sesuai kebutuhan masa kini dengan tetap memperhatikan tren fashion busan muslim tahun ini. Mulai dari warna pastel yang lembut sampai potongan yang dipastikan nyaman untuk setiap pakaiannya. 

"Makin ke sini modelnya makin mature, karena mau menonjolkan print-nya, jadi kalau ada detail seperti ruffle enggak dibuat heboh. Cuttingan juga nyaman dan lebih loose karena di masa sekarang ini kita enggak gitu banyak kegiatan, ya," timpal ibua 5 anak tersebut.

Diskon Terbesar Sepanjang Sejarah ZM Zaskia Mecca

Koleksi 'Romansa Khatulistiwa' akan dirilis secara eksklusif di Lazada  lewat ZM Zaskia Mecca Super Brand Day mulai 27 Agustus 2021 lewat kanal Lazada Amanah, kanal khusus kebutuhan muslim terkurasi milik Lazada. ZM Zaskia Mecca dan Lazada pun menyiapkan potongan harga terbesar sepanjang sejarah brand yang didirikan pada tahun 2015 tersebut.

"Semua koleksi ZM Zaskia Mecca kami berikan penawaran spesial up to 80 persen. Dan kejutan lainnya ada flash sale diskon hingga 90 persen di waktu tertentu," sambung Haykal.

Zaskia sendiri mengatakan jika sebelum mendapat potongan harga, koleksi pakaian miliknya memang dibanderol affordable. Namun ia menjanjikan kualitas premium dan desain yang eksklusif.

"Ini diskon terbesar sepanjang sejarah ZM, karena kami enggak sekadar mau cari untung, sejak dulu ingin perempuan berjilbab pakai produk keren yang berkualitas dengan harga terjangkau. Dari model, kualitas jahitan, bahan yang nyaman, dan collab dengan artis atau influencer," ujar Zaskia.

Busana Muslim Cetak Rekor Penjualan

Selain diskon terbesar sepanjang sejarah ZM, tersedia juga hadiah senilai satu juta rupiah untuk tiga pembeli tertinggi dan hadiah Rp750.000 untuk 3 pembeli terbanyak, voucher ekstra diskon hingga Rp35.000. Athina Tokan, Category Manager Fashion Women, Lazada Indonesia mengatakan “Selama satu tahun terakhir, Lazada mencatat adanya pertumbuhan pembelian busana muslim hingga triple digit. Oleh karena itu, kami merasa bahwa ZM Zaskia Mecca mampu menjadi brand busana muslim yang dapat menjawab kebutuhan para konsumen muslim kami. Untuk itu, Lazada merasa sangat antusias dan terhormat dapat dijadikan eCommerce pilihan untuk penjualan edisi terbaru dari koleksi ‘Romansa Khatulistiwa’ pada ZM Zaskia Mecca Super Brand Day” tuturnya.

Dalam menjawab kebutuhan konsumen muslim tanah air, Lazada juga menghadirkan Lazada Amanah dengan berbagai rangkaian produk serta layanan khusus untuk memenuhi kebutuhan umat Muslim. Lazada Amanah menghadirkan berbagai produk fashion, makanan dan minuman, produk kesehatan, buku dan sumber informasi hingga ke pembayaran zakat dan infaq. Selain itu, kanal ini menjadi satu-satunya kanal di eCommerce yang menyediakan fitur untuk cek sertifikasi halal MUI bagi produk yang tersedia di Lazada Amanah. 

“Sebagai eCommerce yang menjadikan konsumen sebagai prioritas utama kami, Lazada akan senantiasa mendengarkan kebutuhan dan memberikan pengalaman terbaik untuk para konsumen maupun penjual yang ada di platform kami. Dengan dihadirkannya ZM Zaskia Mecca Super Brand Day di kanal Lazada Amanah, kami berharap Lazada mampu mengakomodasi minat konsumen akan koleksi terbaru dari brand ZM Zaskia Mecca,” tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading