Sukses

Fashion

Lestarikan Budaya Eco-Friendly, Tampil Bergaya dan Trendi dengan Koleksi Tas Anyam

Fimela.com, Jakarta Menjadi bahan yang ramah lingkungan, tas anyam menjadi salah satu aksesoris fashion yang tak lekang oleh waktu. Desainnya yang unik dan menarik dapat dipadukan ke dalam tampilan gaya keseharianmu agar terlihat bergaya. Selain itu dengan memakai tas anyam, dirimu telah membantu untuk melestarikan alam sekitar.

Menjadi salah satu brand yang mengemban nilai eco-friendly, Varyan hadir dengan produk aksesoris tas anyam yang bergaya dan berkualitas tinggi. Menggunakan bahan yang aman bagi lingkungan, Varyan memproduksi tas yang dapat didaur ulang. Serat High Density Polyethylene 100 persen, membuat tas dari Varyan terasa seperti bahan kulit dengan kualitas mewah. 

Tak hanya itu, Varyan dengan line aksesoris tas anyam-nya datang dengan berbagai tipe dan bentuk yang unik untuk tampil bergaya ala-mu. Berkat bahan kulit vegan, tas anyam dari Varyan akan bertahan lebih lama daripada tas kulit lainnya. Tas anyam ini pun datang dengan packaging ‘besek’ khas Indonesia yang cantik serta menarik.

 

 

Ramah lingkungan

Berkat penggunaan bahan ramah lingkungannya, tas anyam dari Varyan dapat membantu kita untuk mengurangi limbah sampah pada lingkungan kita. Berinovasi bersama pengrajin anyaman, tas anyam oleh Varyan dirakit dengan teliti agar menghasilkan tas dengan kualitas yang tinggi. Dengan menggunakan tas dari Varyan, Sahabat Fimela juga membantu untuk mengurangi polusi karbon di tanah air.

Bekerja sama dengan desainer yang berpengalaman, Varyan memilih bahan kulit vegan dari Polyurethane. Untuk menjamin bahan ramah lingkungannya, tidak hanya bahan tas, Varyan juga menggunakan Natulon YKK hasil bahan daur ulang untuk resleting tas. Tak hanya bahan tas, semua bahan packaging hingga bungkusan untuk tas dari Varyan, datang dari bahan yang 100 persen dapat didaur ulang.

Menjadi salah satu brand yang aman bagi lingkungan, Varyan melakukan pengiriman produk, baik dalam Indonesia hingga luar negeri. Sahabat Fimela yang ingin melihat koleksi tas anyam ini juga dapat mengunjungi toko Varyan di Plaza Indonesia atau di Instagram @varyanworld.official.

Koleksi tas anyam dari Varyan

Koleksi tas oleh Varyan pun datang dengan berbagai desain yang unik. Filosofi dari pembuatan tiap tas pun menjadi daya tarik bagi para peminatnya. Hadir dengan beberapa ukuran mulai dari Mungil, Kecil, Sedang, Besar dan Raksasa, Sahabat Fimela dapat memilih ukuran tas sesuai dengan kebutuhanmu.

RESIK

Terinspirasi dari kata 'Resik' atau yang berarti bersih, tas anyam ini datang dengan bentuk tas toiletries yang klasik. Dengan desain yang terlihat bersih dan apik, serta bergaya, Sahabat Fimela dapat memadupadankan tas ini dengan rantai atau strap.

DAYA

Terinspirasi dengan kata 'Daya' atau yang berarti kekuatan, tas ini akan memberimu kesan kuat dan berkelas. Tas ini dapat digunakan dari semua kalangan umur dan gender di setiap waktu. Berpadu dengan strap klasik ala Varyan, akan memberimu kesan kuat untuk menghadapi segala suasana.

KERJA

Terinspirasi dari tas kerja yang biasa kita gunakan sehari-harinya, koleksi 'Kerja' datang dalam bentuk tas jinjing yang klasik. Kesan kuat dan kokoh yang diberikan oleh tas akan memberimu rasa kepercayaan diri yang lebih tinggi. Dengan tas ini, Sahabat Fimela akan terlihat lebih profesional.

Terinspirasi dari tas anyam yang biasa kita lihat di pasar atau tempat berbelanja, koleksi 'Pasar' datang dalam bentuk tas pasar yang klasik. Memiliki bentuk yang praktis dan fungsional, serta menarik, Sahabat Fimela dapat menyesuaikan semua tampilan dengan tas ini. 

 

Penulis: Meisie Cory

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading