Sukses

Fashion

Gaya Jennifer Lopez dengan Sneakers dan Sandal Berpola Jacquard

Fimela.com, Jakarta Di usia yang tidak lagi muda, Jennifer Lopez masih tetap terlihat energik di berbagai kesempatan. Kekasih Ben Affleck itu kerap tampil stylish di luar panggung dan layar kaca. Salah satu gaya kasual stylish menjadi favorit dalam kehidupan sehari-hari Jennifer Lopez.

Terbaru, Jennifer Lopez menggemari sneakers dan sandal berbahan kulit. Koleksi sepatu Jennifer Lopez dirilis oleh Coach yang memperkenalkan koleksi alas kaki dengan pattern Signature Style. Mengusung pola Jacquard "C", koleksi ini fokus pada eksterior dan interior.

Signature Style merupakan salah satu koleksi ikonik Coach yang paling klasik dan versaitle, yang telah menjadikan Coach menjadi rumah desain global untuk produk berbahan dasar kulit, pakaian dan aksesoris gaya hidup yang tepercaya dan dicintai selama bertahun-tahun.

Koleksi ini sendiri terdiri dari Coach CitySole Skate, koleksi sepatu sneakers Coach yang ringan dan dibuat dengan teknologi eksklusif untuk kenyamanan dan fleksibilitas yang maksimal. Coach CitySole Skate memiliki gaya sneakers klasik dan minimalis.

 

Lowline sneakers

Menggunakan materi dari chambray Signature Style dan memiliki insole yang empuk untuk menunjang performa individu yang menjalani kegiatan sehari hari dengan ruang gerak yang bebas. Dirancang untuk mereka yang memiliki gaya hidup modern dan aktif.

Sementara itu, Lowline Low Top Sneaker, kini juga hadir dengan pattern Signature Style, merupakan versi terbaru Coach untuk koleksi classic low-top - sneaker minimalis dan serbaguna yang dapat dikenakan dalam konteks apa pun. Hadir dalam beberapa berbagai pilihan warna untuk mereka yang ingin mengejar kemungkinan tak terbatas.

Dibuat dari denim Signature Style dan smooth leather, sepatu ini memiliki insole empuk yang nyaman serta pendukung tambahan pada bagian tumit untuk menambahkan fungsi stabilitas bagi penggunanya.

 

Sandal favorit Jennifer Lopez

Palmer Sandal menjadi yang ternyaman dalam koleksi Coach menurut Jennifer Lopez. Sandal ini sangat cocok digunakan untuk kesempatan apapun dan dipadupadankan dengan pakaian apapun. Palmer sandal memliki sol karet chunky dan tali silang pada bagian atas yang dikelilingi dengan edgy studs.

Dibuat dari chambray Signature Style dan perpaduan smooth leather yang ringan, sandal ini menggambarkan warisan milik Coach yang klasik. Alas kaki jenis ini sangat nyaman digunakan dan menjaga kakimu tetap sejuk dan nyaman di cuaca yang cukup panas.

Kamu bisa menggunakan koleksi sepatu sandal ini dengan denim short pants atau ketika mengenakan mini dress ataupun long dress untuk mendapatkan penampilan smart kasual.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading