Sukses

Fashion

Gambaran Kerinduan Berkumpul Bersama Teman dan Keluarga Koleksi Terbaru Coach

Fimela.com, Jakarta Coach memperkenalkan koleksi Musim Gugur 2021 dengan kampanye yang menyentuh. Menggandeng Coach Family yang terdiri dari Jennifer Lopez, Michael B. Jordan, Kōki, dan Jeremy Lin, Coach menggambarkan momen kegembiraan yang mungkin terjadi ketika berkumpul bersama teman dan keluarga.

Rangkaian cerita ini memperkenalkan koleksi Musim Gugur 2021 Coach. Termasuk tas Tate dan Soft Taby, ransel Hitch, dan tas Rogue yang ikonik. Koleksi ini terinspirasi dari visi terbaru direktur kreatif Coach Stuart Vevers, di mana koleksi ini mencakup shearling coat dan jaket kulit yang berkolaborasi dengan merek outer Amerika, Schott.

“Koleksi Musim Gugur tahun ini terinspirasi oleh masa kini dan masa depan kita, apa yang telah kita pelajari dan ke mana kita akan pergi,” kata Vevers. “Ini adalah kisah tentang persahabatan dan cara orang yang kita cintai menginspirasi, mendukung, dan membentuk kita, dan kegembiraan yang kita rasakan tentang menghabiskan waktu bersama lagi.

Tidak hanya memamerkan koleksi terbaru, Coach juga mengangkat cerita dan kerinduan dari berkumpul bersama teman dan keluarga. Membagikan apa yang mungkin hanya bisa dilakukan dengan teman dan bagaimaan teman bisa menginspirasi dan mendukung.

 

Arti teman dalam hidup

Artis senior Jennifer Lopez mengungkapkan bagaimana kebahagiaan yang tidak terbatas bisa didapat ketika kita bersama teman.

“Ketika saya bersama teman-teman saya, kami tidak selalu tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Kami hanya menghabiskan waktu bersama dan saling menerimanya. Semua dilakukan secara optimis dan spontan," ungkap Jennifer Lopez.

Bahkan menurut Michael Jordan, teman menjadi orang-orang yang bisa membuat kita menjadi diri sendiri, tumbuh bersama dan menjadi kreatif. Baginya, penting untuk berada di lingkungan yang mendukung kita untuk berkembang. Kamu setuju?

 

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading