Sukses

Fashion

Penampilan Seru Rayi Putra DKK di Konser Virtual Coach X Def Jam Sea

Fimela.com, Jakarta Coach, label fashion premium asal New York menyuguhkan sebuah konser virtual bersama Def Jam SEA. Event ini merupakan konser virtual pertama di asia Tenggara yang ditayangkan du Singapura, Malaysia, Thailand, dan Indonesia. Konser ini bertujuan untuk menjembatani komunitas melalui pendekatan modern dengan pengalaman nostalhia ala 80-an. 

Kesempatan ini juga bagian dari komitmen Coach dalam membantu artis baru dan yang akan datang dari generasi berikutnya. Untuk memeriahkan suasana, koleksi mobil vintage, ditata sedemikian rupa membangkitkan semarak era 80-an. 

Konser dimulai dengan set dan nuansa penuh energi dari Malaysia, Joe Flizzow, SonaOne, SYA dan YonnyBoii. Penonton disuguhi penampilan eksklusif lagu hits milik Joe Flizzow “CIAO” dan “Sampai Jadi”. Dilanjutkan dengan penampilan artis Singapura, Yung Raja, Fariz Jabba dan ALYPH yang menjadi pusat perhatian, menampilkan beberapa lagu mereka dengan inspirasi nuansa set retro. Yung Raja memulai dengan penampilan hits terbarunya “Mami” dan “The Dance Song”.

 

 

Penampilan yang apik

Rapper dan penyanyi Indonesia, Rayi Putra, Ben Utomo dan A. Nayaka melanjutkan konser virtual dengan set restoran yang terinspirasi dari tahun 80-an, dengan membawakan lagu-lagu hits mereka. Rayi Putra membawakan lagu “Apa Kabar?” dan “Bagaimana Dengan Aku?”. Dilanjutkan penampilan Thailand dengan set toko kaset vintage, oleh DABOYWAY, TARVETHZ dan Pradaa di mana mereka menutup konser dengan penampilan kolaboratif dari lagu-lagu terbaik mereka. DABOYWAY menutup konser virtual dengan lagu hits miliknya “Tonight”.

Seluruh line up mengenakan koleksi Coach's Pre Fall 2021 untuk konser virtual tersebut. Terinspirasi oleh visi bebas dari Creative Director Coach, Stuart Vevers, koleksi Pre Fall menggabungkan warisan rumah mode Coach dengan pakaian olahraga Amerika, memperkenalkan klasik remix baru dengan semangat olahraga yang bertemu dengan gaya vintage.

Putar lagu-lagu konser virtual Coach x Def Jam SEA pada playlist Spotify di sini

 COACH X DEF JAM SEA SPOTIFY PLAYLIST: https://spoti.fi/2SZMhig

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading