Sukses

Fashion

Gambaran Fashion di Masa Lalu Masa Kini, dan Masa Depan dalam Koleksi Coach Fall 2021

Fimela.com, Jakarta Dalam sebuah presentasi virtual, Coach menampilkan koleksi terbarunya untuk seri Fall 2021 karya Stuart Vevers. Dengan nama Coach Forever Season Two, koleksi ini menjadi sambungan dari cerita Coach yang mengangkat topik komunitas dan kebersamaan.

Stuart Vevers melanjutkan cerita Coach dengan menggabungkan masa lalu, masa kini, dan masa depan dalam satu momen. Membicarakan tentang gaya berpakaian dan kehidupan sehari-hari dengan pendekatan yang lebih personal.

Coach Forever Season Two menceritakan tentang "creature comforts" yang terinspirasi dari perpaduan gaya pakaian indoor dan outdoor dengan siluet berlapis dan longgar. Oversized shearling coat dan leather jacket menjadi kolaborasi Coach yang dibuat bersama merek outerwear Amerika, Schott NYC. Kreasi sulaman yang menawan juga meramaikan pakaian siap pakai dan aksesori.

Dengan kondisi pandemi yang sangat tidak menentu berdampak pada perubahan dalma dunia mode yang berdampingan dengan budaya pop. Presentasi Coach Forever Season Two menjangkau penonton secara global melalui Coach TV. Pengalaman ini akan menjadi nostalgia yang terlihat dalam koleksi Musim Gugur. Menayangkan Keluarga Coach yang berada di lokasi yang berbeda oleh Juergen Teller serta sketsa pre-show.

 

Presentasi virtual

“Saya sangat bersemangat untuk mewujudkan visi terbaru saya supaya menjadi kenyataan melalui 'Coach TV.' Saya meninginkan, baik koleksi maupun presentasinya dapat diterima dengan baik dengan segala keunikannya. Saya juga berharap Coach Forever Season Two dapat dibagikan dengan cara yang saya harap akan menghibur dan menginspirasi," ungkap Stuart Vevers.

Presentasi ini sendiri masih melibatkan keluarga Coach yang berada di lokasi berbeda di seluruh dunia. Seperti Jennifer Lopez, Michael B. Jordan, Kaia Gerber, Paloma Elsesser, Megan Thee Stallion, Kiko Mizuhara, Cole Sprouse, Xiao Wen Ju, Hari Nef, Binx Walton, Jon Batiste, Cordae, Rickey Thompson, Tavi Gevinson, Wisdom Kaye, Kim Gordon, Coco Gordon Moore, KJ Apa, Julia Nobis, HyunA, Dawn, Ma Zhe dan Bob the Drag Queen, yang di lengkapi dengan aransemen musik oleh Blondie.

Untuk mendukung komunitas lokal di New York, The Coach Foundation telah memberikan donasi kepada Real Opportunities for All Restaurants. Inisiatif ini dibuat untuk mendukung para pemilik dan memberikan bantuan langsung kepada para pekerja restoran di kota New York yang terdampak pandemi COVID-19.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading