Sukses

Fashion

Merasakan Ciri Khas Kota New York dengan Instalasi Subway di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu rumah mode papan atas asal New York, Coach selalu hadirkan koleksi-koleksi yang tak hanya terkini, namun juga dapat mengakomodasi kebutuhan gaya para kaum urban. Dengan ciri khas koleksi fashion berbahan dasar kulit, serta pakaian dengan model yang trendi, kali ini, koleksi pre Fall 2021 diluncurkan dengan spesial di Mall Pondok Indah 2, Jakarta Selatan. peluncuran pop up store terbaru yang terinspirasi dari subway yang dirancang berwarna biru. 

Pop up store ini mengingatkan pengunjung kepada rumah asal Coach, New York dengan menampilkan Coach signature jacquard denim dan musik yang selaras. Terinspirasi oleh visi Coach tentang budaya, inklusivitas, dan ekspresi diri, pop-up store ini akan mengundang para pelanggan untuk melihat koleksi Pre Fall 2021 dan bermain dengan customization.

Bertempat di Main Atrium Mall Pondok Indah 2, pop up store ini akan dibuka untuk umum mulai hari ini hingga 20 Juni, mengambil inspirasi dari kereta bawah tanah menampilkan koleksi Coach Pre Fall 2021,menggabungkan signature Coach dengan mode ala Amerika. Memperkenalkan remixed classics terbaru dengan gaya vintage. Koleksi Pre Fall ini juga meluncurkan Coach Originals Quilties, tas arsip Coach yang terbuat dari soft quilted nappa leather dan koleksi terbaru dari Coach Signature, Jacquard Denim.

 

Sebuah miniatur subway

Coach pop up store menghadirkan nuansa New York City dengan membangun sebuah miniature subway yang sangat ikonik dengan fitur interaktif dengan layanan kustomisasi bagi pelanggan untuk memiliki layanan desain sendiri, yang menawarkan pengalaman unik kepada para pelanggan untuk mengekspresikan kreativitas mereka. Pengalaman kustomisasi ini menawarkan pelanggan Coach untuk mendesain sendiri produk Coach favorit mereka menjadi one of a kind statement. Seorang Coach craftsman hadir untuk membantu accessorize it, tali tas / strap yang dapat diganti, tukar tali tas kamu sesuai suasana hati dan temukan gaya andalan yang baru. Pelanggan juga bisa menambahkan pesona tas dengan menambahkan syal pada bagian Top Handle. 

Personalize It, tandai tas Anda dengan memberikan personalisasi berupa cap monogram pada Coach hangtag yang tersedia pada setiap tas Coach Customize It, tentukan style Anda, lalu sesuaikan dengan detail signature Coach. Anda sekarang dapat menambahkan ornamen unik seperti leather tea rose, pin ataupun rivets.

Koleksi Coach Pre Fall 2021 kini tersedia di seluruh butik Coach Indonesia dan melalui layanan ‘Coach on Delivery’ yang memungkinkan pelanggan untuk berbelanja dari kenyamanan rumah mereka. Pelanggan dapat menghubungi nomor WhatsApp Coach advisor untuk mendapatkan informasi lebih lanjut atau untuk memesan barang favorit mereka.

#Elevate Women

Loading
Artikel Selanjutnya
Penampilan Seru Rayi Putra DKK di Konser Virtual Coach X Def Jam Sea