Sukses

Fashion

Potret Nyentrik Isyana Sarasvati Bergaya Ala Harley Queen

Fimela.com, Jakarta Isyana Sarasvati tampil di panggung perayaan 48 tahun God Bless pada 31 Agustus lalu. Sebuah konser yang tak terlupakan ini menggandeng sejumlah selebritas ternama. Pada kesempatan ini, God Bless yang berisikan Ahmad Albar, Ian Antono, Donny Fattah Gagola, Abadi Soesman dan Fajar Satritama, tampil menggelegar.

Semua yang berpartisipasi tampil totalitas, salah satunya adalah penyanyi muda bertalenta Isyana Sarasvati. Tampilan unik terlihat dari gaya Isyana Sarasvati yang terlihat bagai lady rocker. Ia mengenakan gaun turtleneck berlapis, disertai jaket hitam dengan kilau dan detail tengkorak. 

Ia juga mengenakan stoking jaring sebagai pelengkap tampilan. Tak hanya itu saja, tatanan rambutnya juga disesuaikan dengan tema. Ia mengaplikasikan gaya kuncir dua dengan makeup yang nyentrik bagaikan karakter Harley Queen. Gaya lipstik bold bernuansa ungu mendominasi riasannya. 

Tampilan nyentrik

Kesempatan ini tentu sangatlah menggembirakan. Bahkan Isyana juga tak memanfaatkannya untuk meminta tanda tangan dari para legenda tersebut. Kebahagiaan Isyana juga ia ungkapkan di akum media sosialnya. 

Ucapkan bahagia di media sosial

"Sebuah kehormatan dipercaya untuk ikut merayakan 48 tahun @godblessrocks berkarya besok! Seneng buangett karena besok bakal perform 2 kali, satu bakal bawain sebuah karya dari God Bless yang aku pilih sendiri dan diberi kepercayaan untuk aransemen ulang bareng The Tuttis, satu lagi collab langsung sama sang legenda WOHOOOW. GAK SABAAR GUYS KALIAN HARUS NONTON KANGEN KAN NUTTA NUTTI PASTI?! SEE YOU BESOK! Btw sneak peek sama Tuttis ga ada biar surprise," 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading